Selasa 30 Jun 2020 12:23 WIB

Mobil Mewahnya Dibakar, Via Vallen Sebut Pelaku Sudah Diamankan

Via Vallens sebut pembakar mobilnya sudah ditangkap polisi.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Mobil Toyota Alphard warna putih milik Via Vallen dibakar seseorang yang masih misterius, Selasa (30/6/2020) dinihari. Mobil mewah itupun sebagian besar hangus.

Melalui unggahan Instastory, @via vallen, penyanyi ini mengatakan jika mobinya terbakar dan meminta petugas pemadam kebakaran segera datang ke rumahnya di kawasan Tanggulangin Sidoarjo. Via khawatir apinya merembet ke bangunan lain.

"Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo tolong cepat ke daerah Tanggulangin. Tadi udah di telepon tapi ndak ke sini-ke sini. Tolong ada kebakaran di samping rumah bila gak cepat nyebar ke rumah," kata Via Vallen.

"Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut ini apine ke rumah di sebelah rumahku ada tetangga juga. Ini katanya tadi ada yang bakar. Lihat ya polisi lagi jalan ke sini. Siapapun kamu yang bakar mobilku tadi," imbuhnya.

Sempat terdengar ledakan dan suara menjerit.

"Alhamdulillah (api) ndak sampai masuk rumah dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Mobilku ndak rupa kayak mobil," tandasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement