Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Alphard Via Vallen Dibakar, Polisi: Satu Orang Diamankan

Selasa 30 Jun 2020 12:21 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Via Vallen.

Via Vallen.

Polisi tangkap pembakar mobil Via Vallen

VIVA – Aparat Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, mengamankan satu orang dalam insiden dugaan pembakaran mobil Alphard milik pedangdut Via Vallen di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa dini hari, 30 Juni 2020. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Kita amankan satu orang, masih proses penyelidikan dan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kepala Polresta Sidoarjo, Komisaris Besar Polisi Sumardji, melalui pesan WhatsApp kepada VIVA.

Baca Juga: Begini Kondisi Mobil Alphard Via Vallen yang Hangus Dibakar Orang

Namun, ia belum menjelaskan lebih rinci mengenai hal itu.

Musibah itu diunggah Via di Instagram Story-nya sekira pukul 04.00 WIB. Dalam akun Instagramnya, suara wanita diduga Via terdengar panik dan ketakutan saat melihat mobil Alphard-nya warna putih dilalap api, diduga dibakar  orang tak dikenal.

Baca Juga: Kronologi Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

Mobil Via Vallen hangus dibakar orang.

"Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggulangin. Tadi udah ditelepon, tapi enggak ke sini-ke sini. Itu ada kebakaran di samping rumah," suara dalam video Instagram Via Vallen.

Sekira pukul 05.00 WIB, api berhasil dipadamkan dan tidak merambah ke bangunan sekitar. Sayang, hampir seluruh bodi mobil Via sudah terbakar. "Ini tadi katanya ada yang bakar. Awas, yang bakar aku laporin polisi," kata wanita diduga Via Vallen di akun Instagramnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA