Thursday, 25 Zulqaidah 1441 / 16 July 2020

Thursday, 25 Zulqaidah 1441 / 16 July 2020

Video Unit Dummy iPhone 12 Beredar

Selasa 30 Jun 2020 11:13 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Foto beredar mengenai dugaan desain Iphone 12.

Foto beredar mengenai dugaan desain Iphone 12.

Foto: @Jin_store
Video menggambarkan ukuran ponsel iphone 12.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA-- Dalam beberapa bulan terakhir, banyak informasi iPhone 12 bocor. Kebocoran ini hanya menunjukkan foto dan gambar konsep smartphone tersebut.

Baru-baru ini muncul video bagaimana rupa iPhone 12, meskipun perangkatnya adalah dummy atau tiruan. Namun, itu memberi gambaran publik terkait ukuran smartphone.

Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, Selasa (30/6), video tersebut menunjukkan tiga ukuran yang berbeda. Ada model 5,4 inci yang dikabarkan berharga 549 dolar Amerika Serikat (AS), model 6,1 inci dan 6,7 inci.

Baca Juga



Mengingat perangkat ini adalah unit tiruan yang tidak berfungsi, ada aspek lain yang tidak diketahui. Sebagai contoh, telah dikabarkan beberapa model iPhone 12 datang dengan layar 120Hz. Ada juga desas-desis tentang dukungan 5G dan juga perbaikan kamera, seperti dimasukkannya sensor LiDAR.

Meski begitu, tidak ada acara lain untuk mengetahui dengan pasti apakah ini akan menjadi desain iPhone 12.

Sementara itu, beberapa analis percaya meski ada rumor peluncuran pada Oktober atau November, Apple masih tetap sesuai jadwal untuk meluncurkan perangkat pada September.

Sebelumnya terdapat informasi mengenai aksesoris dan kemungkinan tak ada earpods dan charger di dalam boks ponsel . Analis Ming Chi Kuo telah menambahkan informasi itu melalui MacRumors. Ia menunjukkan perusahaan tidak akan menyertakan adaptor daya di boks iPhone 12.

Kuo menegaskan earpods dan adaptor daya tidak akan disertakan di dalam kotak. Informasi ini menguatkan pelaporan sebelumnya yang memperkirakan tidak adanya aksesoris tersebut. Aksesoris satu-satunya yang dibundel dengan perangkat adalah Lightning connector ke kabel USB type C.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA