Friday, 26 Zulqaidah 1441 / 17 July 2020

Friday, 26 Zulqaidah 1441 / 17 July 2020

Legenda Liverpool Kritik Pembelian Grealish oleh MU

Selasa 30 Jun 2020 09:16 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

John Barnes

John Barnes

Foto: FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari
Grealish adalah pemain penting untuk menyelamatkan klubnya saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Legendah hidup Liverpool, John Barnes, mempertanyakan niat Manchester United (MU) merekrut kapten Aston Villa, Jack Grealish. Menurutnya, Grealish adalah pemain penting untuk menyelamatkan klubnya saat ini.

Grealish dikabarkan menjadi salah satu incaran MU di bursa transfer musim panas tahun ini. Dalam laporan The Express, nilai transfernya mencapai 80 juta poundsterling.

"Dia (Grealish) adalah pemain kunci Aston Villa dan kita semua bisa melihat yang dilakukannya. Jika disandingkan dengan Pogba, Martial, Rashford dan pemain lainnya. Apakah dia dapat membuahkan hasil?" katanya seperti dilansir Tribal Football, Selasa (30/6).

"Ini tergantung apakah dia akan menjadi pemain utama yang reguler di MU, bermain setiap pekan dan menjadi sosok kunci," ujar dia.

Karena menjadi pemain kunci Aston Villa, Barnes berharap Grealish juga membuktikan kualitasnya saat berseragam timnas Inggris. Karena jika tidak mampu mengambil sorotan di berbagai panggung, Barnes tidak yakin Grealish dapat gemilang di Old Trafford.

"Hanya karena dia berseragam Mu juga belum pasti akan membela timnas Inggris. Performa bagusnya di timnas disebabkan oleh penampilannya di Aston Villa," kata dia.

"Semua tergantung pada pilihan terhadap kariernya. Dia akan berada di klub yang tampil di Liga Champions berusaha meraih gelar," ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA