Friday, 26 Zulqaidah 1441 / 17 July 2020

Friday, 26 Zulqaidah 1441 / 17 July 2020

MU Semakin Dekat dengan Grealish

Selasa 30 Jun 2020 07:16 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Jack Grealish

Jack Grealish

Foto: www.theguardian.com
Grealish datang ke MU untuk menggantikan Angel Gomes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) semakin dekat dengan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Pemain asal Inggris itu masih diminati MU meski klubnya saat ini sedang terancam zona degradasi di Liga Primer.

Seperti diberitakan Sports Mole, Selasa (30/6), kedua klub juga dikabarkan sedang mengalami gangguan finansial akibat pandemi virus corona. Kendati demikian, MU tetap meneruskan proses transfer jelang musim 2020/21.

Dalam laporan The Express, Ole Gunnar Solskjaer percaya diri memboyong Grealish ke Old Trafford untuk menggantikan Angel Gomes yang akan habis masa kontraknya dalam waktu dekat.

Grealish pun sedang bersiap-siap pindah ke MU dengan mencari sebuah rumah untuk dibeli. MU dikabarkan akan membeli Grealish dengan mahar 80 juta euro.

Grealish sudah mencatat sembilan gol dan delapan asis unutk skuat asuhan Dean Smith musim ini. Ia masih terikat kontrak tiga tahun di Villa Park.

Di satu sisi, belum ada pernyataan resmi dari kedua klub terkait hal ini. MU masih sibuk mengincar target finis empat besar di klasemen sementara Aston Villa bertekad tetap merumput di kasta tertinggi liga Inggris.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER