Selasa 30 Jun 2020 07:16 WIB

MU Semakin Dekat dengan Grealish

Grealish datang ke MU untuk menggantikan Angel Gomes

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Jack Grealish
Foto: www.theguardian.com
Jack Grealish

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) semakin dekat dengan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Pemain asal Inggris itu masih diminati MU meski klubnya saat ini sedang terancam zona degradasi di Liga Primer.

Seperti diberitakan Sports Mole, Selasa (30/6), kedua klub juga dikabarkan sedang mengalami gangguan finansial akibat pandemi virus corona. Kendati demikian, MU tetap meneruskan proses transfer jelang musim 2020/21.

Dalam laporan The Express, Ole Gunnar Solskjaer percaya diri memboyong Grealish ke Old Trafford untuk menggantikan Angel Gomes yang akan habis masa kontraknya dalam waktu dekat.

Grealish pun sedang bersiap-siap pindah ke MU dengan mencari sebuah rumah untuk dibeli. MU dikabarkan akan membeli Grealish dengan mahar 80 juta euro.

Grealish sudah mencatat sembilan gol dan delapan asis unutk skuat asuhan Dean Smith musim ini. Ia masih terikat kontrak tiga tahun di Villa Park.

Di satu sisi, belum ada pernyataan resmi dari kedua klub terkait hal ini. MU masih sibuk mengincar target finis empat besar di klasemen sementara Aston Villa bertekad tetap merumput di kasta tertinggi liga Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement