Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Kehilangan Avery Bradley, Lakers Datangkan JR Smith

Selasa 30 Jun 2020 06:58 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar

Mantan guard Cleveland Cavaliers JR Smith.

Mantan guard Cleveland Cavaliers JR Smith.

Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
Smith dan Lakers telah membahas kesepakatan sejak Avery Bradley memilih keluar

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Los Angeles Lakers berencana untuk mendatangkan guard agen bebas JR Smith dan memasukan namanya sebagai bagian dari daftar pemain tim untuk memulai kembali di Orlando, Florida, sumber mengatakan kepada ESPN.

Smith dan Lakers telah membahas kesepakatan sejak guard Lakers Avery Bradley memilih keluar dari lanjutan musim NBA pekan lalu, kata sumber.

Smith dan Lakers sedang mengerjakan perincian akhir kontrak pada Senin (29/6) di Los Angeles, dan diyakini tidak ada rintangan untuk mencapai kesepakatan.

Smith, 34, belum memainkan permainan NBA sejak November 2018 dengan Cleveland Cavaliers. Smith bekerja untuk Lakers pada Februari sebelum tim menandatangani penjaga Dion Waiters. 

Guard Alex Caruso dan Kentavious Caldwell-Pope akan menanggung beban setelah kepergian Bradley, diharapkan untuk memberikan kedalaman lebih lanjut di lapangan belakang. Rajon Rondo adalah penjaga veteran lain di bangku Lakers.

Smith telah memainkan 15 musim NBA sejak New Orleans memasukkannya pada 2004 dari St Benedict's Prep di New Jersey.  Dia juga bermain di Denver dan New York. Dia memenangkan gelar NBA bersama LeBron James dan Cavaliers pada 2016 dan memenangkan Sixth Man Award NBA pada 2013 dengan Knicks.

NBA memiliki jendela transaksi hingga 1 Juli yang memungkinkan tim untuk menandatangani agen gratis sebelum melakukan perjalanan ke Orlando untuk memulai kembali musim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA