Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Quique Setien Bantah Isu Memburuknya Ruang Ganti Barcelona

Selasa 30 Jun 2020 06:15 WIB

Red: Muhammad Akbar

Pelatih Barcelona Quique Setien.

Pelatih Barcelona Quique Setien.

Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Setien juga harus berurusan dengan transfer kontroversial Arthur Melo ke Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Pelatih Barcelona Quique Setien membantah isu yang beredar bahwa suasana ruang ganti timnya buruk, tetapi mengakui ada beberapa perbedaan.

Sejak Liga Spanyol kembali bergulir, Barcelona dua kali bermain imbang di laga tandang dan membuat mereka terpeleset ke posisi kedua, tertinggal dua poin di belakang Real Madrid.

"Kita semua merelakan sebagian dari diri kita untuk kebaikan tim," kata Setien dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Atletico Madrid pada Rabu pada Rabu dini hari WIB.

"Dan mungkin Anda harus mengorbankan hal-hal pribadi untuk kepentingan tim. Kenyataannya adalah bahwa ini adalah situasi baru, dan saya berada dalam periode di mana saya belajar banyak hal," ujarnya menambahkan.

"Hal ini juga terjadi pada saya ketika di Las Palmas dan Seville. Ini adalah proses; waktu menempatkan semua orang di tempat mereka," tambah pelatih berusia 61 tahun itu yang dikutip Marca, Senin (29/6) waktu setempat.

Setien juga harus berurusan dengan transfer kontroversial Arthur Melo ke Juventus. Gelandang Brasil ini dikabarkan sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan tim Italia itu, tetapi akan tetap di Barcelona sampai akhir musim 2019/20.

"Saya tidak meragukan tentang komitmennya," ujar Setien. "Ia berkomitmen untuk menjadi salah satu dari kita, untuk berdedikasi penuh demi mencapai tujuan kita."

"Saya tidak meragukannya, ia akan terhormat sampai hari terakhir, ia berada dalam kondisi terbaik dan saya akan memutuskan apakah ia akan bermain lebih banyak atau bermain lebih sedikit."

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA