Senin 29 Jun 2020 22:19 WIB

Segera Jalani Tes Medis, Achraf Hakimi akan Berkostum Inter

Hakimi akan menandatangani kontrak lima tahun dengan bayaran 5 juta euro per musim

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Achraf Hakimi
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Achraf Hakimi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Langkah Inter Milan untuk resmi mendapatkan servis bek sayap kanan Real Madrid, Achraf Hakimi tinggal menunggu waktu. Sang pemain tengah bersiap menjalani sesi tes medis bersama klub asal kota mode Italia.

Seperti dilaporkan Sky Sports, Senin (29/6) detail terakhir untuk menyelasikan transfer Hakimi sedang dikerjakan oleh kedua klub, dan juga agen dari pemain asal Maroko.

Baca Juga

Nantinya, Hakimi dipercaya akan terbang ke Kota Milan pada Selasa (30/6) waktu setempat, dan bersiap menjalani tes medis. Setelah itu, Hakimi akan menandatangani kontrak lima tahun dengan bayaran 5 juta euro per musim.

Sebelumnya, Direktur Inter Beppe Marotta membenarkan klubnya sedang menjalani negosiasi lanjutan dengan Madrid. Ia juga merasa optimistis apabila pesepak bola berusia 21 tahun itu segera merapat ke Stadion Giuseppe Meazza.

Hakimi tampil luar biasa selama masa pinjamnnya dua musim di Borussia Dortmund. Musim ini, ia tercatat melepas 10 assist dan sembilan gol untuk klub berjuluk Die Borussen.

Berkat kinerja apaiknya, Dortmund semula berencana mempermanenkan sang pemain di Stadion Signal Iduna Park. Tetapi sayang, Nerazzurri bergerak cepat sekaligus menawarkan uang tunai 40 juta euro kepada Madrid.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement