Senin 29 Jun 2020 21:48 WIB

Demi Koulibaly, Liverpool Sodorkan Lovren Plus Uang Tunai

Liverpool percaya diri mendapatkan Koulibaly dalam perlombaan dengan City dan MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kalidou Koulibaly (kiri) juga jadi incaran Liverpool.
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Kalidou Koulibaly (kiri) juga jadi incaran Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly pada jendela transfer musim panas mendatang. The Reds kabarnya siap mengajukan uang tunai plus Dejan Lovren.

Seperti dilaporkan surat kabar Italia, disadur Talksport, Senin (29/6), Liverpool percaya diri mendapatkan Koulibaly dalam perlombaan dengan dua tim Liga Primer Inggris lainnya, Manchester City dan Manchester United. Bahkan, untuk menurunkan banderol harga Koulibaly sebesar 90 juta pounds, kesebelasan asal Merseyside siap menawarkan Lovren sebagai bagian dari kesepakatan.

Baca Juga

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sebelumnya menegaskan, i Partenopei akan menolak tawaran untuk pemain asal Sengel itu di bawah 60 juta pounds, dengan tawaran terakhir Manchester City datang pada angka 72 juta pounds. Namun, kubu the Reds tidak ingin kehilangan salah satu pemain incaran mereka dan melihat City mendaratkan Koulibaly demi membangun proyek musim depan.

Lovren gagal menjadi pilihan utama pasukan Jurgen Klopp musim ini. Pesepak bola asal Kroasia hanya memainkan 10 pertandingan di Liga Primer. Juru taktik asal Jerman itu lebih senang menduetkan Virgil van Dijk dan Joel Matip di lini pertahanan tim.

Di sisi lain, Koulibaly sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu bek top dunia saat ini, setelah penampilan gemilangnya bersama i Vesuvani. Musim ini, ia telah mencatat 24 pertandingan di semua kompetisi bersama tim asal selatan Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement