Senin 29 Jun 2020 19:58 WIB

Benfica Dilaporkan Incar Mauricio Pochettino

Benfica menjadikan Pochettino alternatif utama setelah ditolak Jorge Jesus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mauricio Pochettino diincar Benfica.
Foto: EPA-EFE
Mauricio Pochettino diincar Benfica.

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON -- Kesebelasan top Liga Primer Portugal, SL Benfica dikabarkan berminat mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru menggantikan posisi Bruno Lage musim depan. Seperti dilaporkan Record, dikutip Marca, Senin (29/6), Benfica menjadikan Pochettino alternatif utama setelah sebelumnya ditolak oleh Jorge Jesus.

Sumber yang sama juga melaporkan Benfica siap menyiapkan dana besar untuk bisa mendatangkan entrenador berusia 48 tahun ke Estadio Sports Lisboa.

Baca Juga

Pochettino belum kembali bekerja setelah dipecat dari kursi pelatih Tottenham Hotspur pada November 2019 lalu. Dalam pernyataanya beberapa waktu lalu, pria asal Argentina tak menutup pintu untuk kembali menangani klub mana pun pada musim 2020/2021. 

"Masa depanku? Ini pertanyaan jutaan dolar dan aku bertanya pada diriku sendiri setiap hari. Aku pikir hal paling penting adalah siap dan terbuka ketika sepak bola memutuskan ke mana aku akan pergi," kata Pochettino.

Mantan pemain Espanyol dan Paris Saint-Germain (PSG) juga disebutkan telah menggelar pembicaraan dengan Benfica tentang pekerjaan sebagai pelatih utama.

Jauh sebelum menyeruaknya pemberitaan ini, Pochettino santer dikaitkan dengan klub-klub top Eropa seperti Real Madrid, PSG, Manchester United, dan juga Newcastle United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement