Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Benfica Dilaporkan Incar Mauricio Pochettino

Senin 29 Jun 2020 19:58 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Mauricio Pochettino diincar Benfica.

Mauricio Pochettino diincar Benfica.

Foto: EPA-EFE
Benfica menjadikan Pochettino alternatif utama setelah ditolak Jorge Jesus.

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON -- Kesebelasan top Liga Primer Portugal, SL Benfica dikabarkan berminat mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru menggantikan posisi Bruno Lage musim depan. Seperti dilaporkan Record, dikutip Marca, Senin (29/6), Benfica menjadikan Pochettino alternatif utama setelah sebelumnya ditolak oleh Jorge Jesus.

Baca Juga

Sumber yang sama juga melaporkan Benfica siap menyiapkan dana besar untuk bisa mendatangkan entrenador berusia 48 tahun ke Estadio Sports Lisboa.

Pochettino belum kembali bekerja setelah dipecat dari kursi pelatih Tottenham Hotspur pada November 2019 lalu. Dalam pernyataanya beberapa waktu lalu, pria asal Argentina tak menutup pintu untuk kembali menangani klub mana pun pada musim 2020/2021. 

"Masa depanku? Ini pertanyaan jutaan dolar dan aku bertanya pada diriku sendiri setiap hari. Aku pikir hal paling penting adalah siap dan terbuka ketika sepak bola memutuskan ke mana aku akan pergi," kata Pochettino.

Mantan pemain Espanyol dan Paris Saint-Germain (PSG) juga disebutkan telah menggelar pembicaraan dengan Benfica tentang pekerjaan sebagai pelatih utama.

Jauh sebelum menyeruaknya pemberitaan ini, Pochettino santer dikaitkan dengan klub-klub top Eropa seperti Real Madrid, PSG, Manchester United, dan juga Newcastle United.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA