Senin 29 Jun 2020 19:51 WIB

Inter Masih Buruk dalam Penyelesaian Akhir

Asisten pelatih Inter, Cristian Stellini, mengatakan Inter harus melakukan evaluasi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mencetak gol dari titik putih. Lukaku telah mencetak 19 gol musim ini.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mencetak gol dari titik putih. Lukaku telah mencetak 19 gol musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asisten pelatih Antonio Conte, Cristian Stellini, mengatakan Inter harus melakukan evaluasi dalam penyelesaian akhir. Inter berhasil menang dengan skor tipis 2-1 atas Parma di Stadion Ennio Tardini, Senin (29/6) dini hari WIB.

Inter tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak pemain asal Pantai Gading, Gervinho pada menit ke-15. Sementara dua gol kemenangan Inter dicetak Stefan de Vrij pada menit ke-84 dan Alessandro Bastoni menit ke-87. Stellini mengakui Inter perlu memperbaiki penyelesaian akhir.

Baca Juga

"Kami telah menciptakan banyak peluang di game-game ini sejak restart," jelas Stellini, dikutip dari Sportskeeda, Senin (29/6).

"Tapi kami harus mulai mengonversinya, karena itulah yang mengubah pendapat tentang penampilan dan pertandingan," tambahnya.

Menurutnya Inter masih perlu mengembangkan aspek-aspek baru dalam cara bermain tim. Tetapi, kata dia, saat ini tim memiliki banyak peluang untuk menyebabkan masalah di area penalti lawan. Kendati demikian, dia mengatakan kemenagan itu pantas bagi tim.

"Kami hampir tidak mengalami kesulitan melawan Napoli (di leg kedua semifinal Coppa Italia), menciptakan banyak peluang, dan masih belum menang," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement