Senin 29 Jun 2020 18:35 WIB

Horison Palma Pangandaran Persembahkan July Paradise

Bisa dijadikan waktu yang tepat untuk berkumpul dengan adaptasi kebiasaan baru.

 Horison Palma Pangandaran Persembahkan <em>July Paradise</em>
Foto: Pangandaran
Horison Palma Pangandaran Persembahkan July Paradise

REPUBLIKA.CO.ID,PANGANDARAN--Bulan Juli ini Hotel Horison Palma Pangandaran, memahami kebutuhan para tamunya untuk memanjakan keluarga di tengah penatnya aktifitas di rumah dan di tenpat kerja. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru / new normal, termasuk mendukung jadwal kegiatan bisnis para tamu. July Paradise Room Package, paket kamar seharga Rp.488,000,-nett, hadir mulai 1 hingga 30 Juli 2020. Sudah termasuk welcome drink, breakfast untuk dua orang, diskon 10 persen untuk Food and Beverages serta diskon sebesar 20% untuk Laundry and Dry Clean.

''Momen ini bisa dijadikan waktu yang tepat untuk berkumpul dengan adaptasi kebiasaan baru dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga maupun kerabat setelah sekian lama di rumah. Besar harapan kami bahwa pelayanan serta fasilitas yang diberikan oleh Hotel Horison Palma Pangandaran memberikan kebahagiaan serta memberikan kesan yang baik bagi tamu dan keluarga,'' ungkap GM Hotel Horison Palma Pangandaran, Bangkit Ciptadi dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (29/6).

Dikatakan Bangkit, Hotel Horison Palma Pangandaran juga menawarkan Ayam Geprek Tolenjeng sebagai Chef Suggestion di bulan Juli lengkap dengan bonus minum Ice tea gratis dengan harga Rp. 25.000,-. Sementara Dalgona Coffee dengan beberapa varian rasa seperti Vanilla Latte, Chocolate dan Brown Sugar akan tampil sebagai Beverage of the Month  seharga Rp. 25.000. Tentunya sanggup menyegarkan kembali semangat untuk beraktifitas. Beragam menu lain juga dapat dinikmati di outlet Santan Restaurant, Sakeca Lounge, dan Madys Rooftop Restaurant sambil menikmati indah nya sunset di kala senja. ''Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Horison Palma Pangandaran di 62-26 – 5630123 / 08118632020 atau melalui email [email protected],'' kata Bangkit.                                                       

Hotel Horison Palma Pangandaran yang merupakan hotel bintang Tiga berkonsep semi resort. Terletak di kawasan wisata pantai pasir putih Pangandaran, pusat oleh-oleh , bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 76 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Horison Palma Pangandaran tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia. Dengan mengusung nilai “Indonesian Authenticity” dan semangat “Yes We Care”, Hotel Horison Palma Pangandaran berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement