Senin 29 Jun 2020 17:43 WIB

Maldini: Milan akan Pertahankan Donnarumma

Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini memuji Gianluigi Donnarumma.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini memuji Gianluigi Donnarumma yang tampil apik saat membawa Milan menang 2-0 atas AS Roma di San Siro. Maldini menyebut Donnarumma adalah penjaga gawang terbaik di dunia karena itu Milan berusaha mempertahankannya.

Donnarumma telah memantapkan diri sebagai penjaga gawang Milan nomor satu sejak debut pada usia 16 tahun di tahun 2015. Namun masa depannya bersama Rossonneri seringkali menjadi topik pembahasan disetiap memasuki masa bursa transfer.

Baca Juga

Sejumlah klub besar Eropa dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea. Kontrak Donnarumma bersama Milan akan berakhir pada 2021 dan Milan ingin membahas kesepakatan baru.

"Sudah pasti tugas Milan untuk mencoba dan mempertahankan pemain penting seperti Gigio, untuk apa yang ia wakili sebagai simbol, pemain yang muncul melalui akademi muda kami dan, menurut pendapat saya, karena ia adalah penjaga gawang terbaik di dunia. dunia, "kata Maldini kepada DAZN dilansir dari goal, Senin (29/6).

Maldini juga berbicara mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, persoalan Ibrahimovic berbeda dengan Donnarumma. Keinginan klub kepada Ibrahimovic dan Donnarumma berbeda dimana Milan ingin mempertahankan Donnarumma.

Ibrahimovic didatangkan Milan pada Januari lalu dengan status bebas transfer dari LA Galaxy. Pemain asal Swedia itu telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan. Hubungan Ibrahimovic dengan klub juga sedang tidak harmonis.

Pada Maret lalu, Donnarumma menegaskan bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan klub ketika ditanya tentang masa depannya. Bagi Donnarumma warna-warni yang dilalui bersama Milan sangat berarti karena ia dibesarkan di klub ini.

Ia mengatakan bahwa selalu menjadi penggemar Milan dan akan berusaha memberikan yang terbaik. Ia menegaskan berseragam Milan adalah tujuannya dan ingin memberikan segalanya untu klub. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement