Senin 29 Jun 2020 17:14 WIB

Pelayanan RSUD Sorong Sudah Normal

Semua ruangan di RSUD Sorong sudah dibersihkan.

Pelayanan RSUD Sorong Sudah Normal. Sejumlah warga mengantre di loket pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sele Be Solu Kota Sorong, Papua Barat.
Foto: Antara/Olha Mulalinda
Pelayanan RSUD Sorong Sudah Normal. Sejumlah warga mengantre di loket pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sele Be Solu Kota Sorong, Papua Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sele be Solu Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, beraktivitas normal melakukan pelayanan bagi masyarakat seperti semula, Senin (29/6). Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong, Rudy R. Lakku mengatakan berdasarkan informasi dari Direktur RSUD Sele be Solu bahwa hari ini aktivitas pelayanan bagi masyarakat telah berjalan normal seperti biasanya.

Dia mengatakan, semua ruangan terlebih khusus lima ruangan yakin Ruangan IGD, ICU, kamar operasi, ruang bersalin, dan ruang bayi ditutup untuk dibersihkan sesuai prosedur karena melayani pasien umum yang akhirnya dinyatakan positif Covid-19 telah dibuka kembali untuk melayani masyarakat. Pemerintah daerah berterima kasih kepada RSUD Sele be Solu yang telah bekerja keras untuk mensterilkan peralatan dan ruangan-ruangan yang ada di rumah sakit tersebut sehingga normal kembali melayani masyarakat.

Baca Juga

Menurut dia, semua bidang pelayanan terutama pelayanan IGD, rawat inap dan rawat jalan di RSUD Sele be Solu sudah berjalan normal seperti biasanya. Dikatakan masyarakat kota Sorong yang ingin mendapat pelayanan kesehatan silakan datang ke RSUD Sele be Solu karena semua pelayanan telah normal kembali.

"RSUD Sele be Solu juga masih melayani beberapa pasien positif virus corona untuk mempercepat proses penyembuhan sebagaimana yang diharapkan bersama," ujar dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement