Senin 29 Jun 2020 08:40 WIB

Casemiro: Kami Ingin Menangkan Semua Laga Tersisa

Buat kami, enam laga terakhir adalah enam laga final. Kami ingin meraih kemenangan

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi pemain Real Madrid  Casemiro (kanan) setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan UEFA Super Cup  di Stadion Philip II Arena, Skopje, Macedonia, Rabu (9/8) dini hari.
Foto: Thanassis Stavrakis/AP
Selebrasi pemain Real Madrid Casemiro (kanan) setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan UEFA Super Cup di Stadion Philip II Arena, Skopje, Macedonia, Rabu (9/8) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Gelandang asal Brasil, Casemiro, menegaskan untuk menyapu bersih enam laga tersisa dari kompetisi La Lig Spanyol dengan merebut kemenangan. Untuk itu, ia bersama rekan-rekannya akan fokus dalam melakoni setiap laga ke depan.

''Kami tetap fokus pada kiprah kami, dari satu laga ke laga berikutnya. Sekarang, laga kontra Espanyol telah berakhir, dan kami akan segera berkonsentrasi menghadapi Getafe di laga selanjutnya,” kata Casemiro seusai laga seperti dilansir Marca, Senin (29/6).

Casemiro menambahkan,”Buat kami, enam laga terakhir adalah enam laga final. Kami ingin meraih kemenangan di semua laga tersebut dan menjuarai kompetisi ini.’'

Kemenangan atas Espanyol itu menjadi kemenangan kelima beruntun Los Blancos sejak La Liga musim ini kembali bergulir pasca pandemi Covid-19. Tidak hanya itu, tambahan tiga angka di laga ini juga terbukti krusial dalam upaya Madrid bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini.

Berkat kemenangan di laga ini, Madrid memimpin papan klasemen sementara La Liga dengan torehan 71 poin dari 32 laga.

Namun, La Liga belum sepenuhnya berakhir. Madrid mesti melakoni enam partai sisa guna memastikan raihan gelar juara La Liga musim ini, atau menjadi trofi La Liga pertama Los Blancos sejak musim 2016/2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement