Friday, 26 Zulqaidah 1441 / 17 July 2020

Friday, 26 Zulqaidah 1441 / 17 July 2020

Casemiro: Gol Itu Milik Benzema

Senin 29 Jun 2020 08:27 WIB

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar

Casemiro

Casemiro

Foto: AP Photo/Andre Penner
Casemiro mencetak gol pada menit ke-45 setelah menerima umpan backheel dari Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang asal Brasil, Casemiro, menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat membungkam Espanyol, 1-0, dalam laga pada jornada ke-32 La Liga, Senin (29/6) dini hari WIB.

Meski mencetak gol kemenangan Los Blancos di laga itu, tapi Casemiro enggan menerima kredit atas torehan golnya itu. Gelandang berusia 28 tahun itu justru menyebut, gol itu adalah milik Karim Benzema.

Casemiro sukses mencetak gol pada menit ke-45 setelah menerima umpan backheel dari Benzema. Bergerak di sisi kiri kotak penalti Espanyol, Benzema melepaskan assist backhell sambil membelakangi salah satu pemain Espanyol.

Bola hasil umpan itu pun bergulir ke tengah kotak penalti dan langsung disambar oleh Casemiro, yang memang sudah berlari ke dalam kotak penalti.

Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga yang digelar di Stadion RCDE tersebut. Gol ini pula yang mengantarkan Real Madrid kembali memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan dua poin atas pesaing terdekatnya, Barcelona. Casemiro pun mendedikasikan golnya itu untuk Benzema.

''Ini adalah gol Karim (Benzema). Kami sudah terbiasa memaksimalkan kemampuan yang dia miliki. Saya harus merayakannya, karena dia layak mendapatkan kredit atas gol tersebut.”

“Saya tahu kualitas permainannya, karena itu, saya meminta bola kepadanya. Saya tahu, entah bagaimana, dia akan menemukan saya,'' kata Casemiro seusai laga seperti dilansir Marca, Senin (29/6).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA