Friday, 26 Zulqaidah 1441 / 17 July 2020

Friday, 26 Zulqaidah 1441 / 17 July 2020

Menang dari Espanyol, Real Madrid Kudeta Barca

Senin 29 Jun 2020 05:54 WIB

Red: Muhammad Akbar

Karim Benzema melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Valencia pada lanjuta La Liga Spanyol 2019/2020, Jumat (19/6).

Karim Benzema melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Valencia pada lanjuta La Liga Spanyol 2019/2020, Jumat (19/6).

Foto: Dok. AP
Casemiro menciptakan gol satu menit setelah waktu normal babak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Striker Real Madrid Karim Benzema menciptakan assist menawan lewat tumitnya yang membuat Casemiro menciptakan gol semata wayang ketika menghabisi Espanyol 1-0 dalam pertandingan tandang, Senin (29/6) dini hari WIB. Kemenangan itu mengapitalisasi tergelincirnya Barcelona sehari sebelumnya sehingga Madrid menjauh dua poin dari Blaugrana di puncak klasemen La Liga.

Gelandang asal Brasil, Casemiro, menciptakan gol satu menit setelah waktu normal babak pertama dengan memanfaatkan umpan jenius dari Benzema yang menyeret bola melewati kaki bek lawan yang mengawalnya untuk memberi ruang kepada rekan satu timnya itu. Assist Benzema itu bisa menjadi assist terbaik musim ini setelah dia menciptakan gol yang disebut-sebut gol terbaik saat menang melawan Valencia beberapa hari sebelumnya.

El Real kian memantapkan posisinya di puncak klasemen setelah terus-menurus menang dalam lima pertandingan terakhirnya yang membuat mereka unggul dua poin dari seteru abadinya, Barcelona. Sang rival sehari sebelumnya ditahan seri 2-2 oleh Celta Vigo.

Espanyol yang memainkan pertandingan pertamanya sejak ditangani pelatih sementara Francisco Rufete setelah dia menjadi manajer keempat musim empat tetap berkutat di dasar klasemen dengan mengemas 24 poin atau 10 poin dari zona aman.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA