Ahad 28 Jun 2020 22:00 WIB

Kasus Positif Covid-19 di Depok Hanya Bertambah Tiga Orang

Kasus konfirmasi positif yang sembuh hari ini bertambah satu orang.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Muhammad Fakhruddin
Kasus Positif Covid-19 di Depok Hanya Bertambah Tiga Orang (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Kasus Positif Covid-19 di Depok Hanya Bertambah Tiga Orang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok merilis data terbaru perkembangan kasus virus Corona (Covid-19) pada Ahad (28/6) yakni jumlah pasien terkonfirmasi positif hanya bertambah tiga orang dan sembuh satu orang.

"Jadi Total terkonfirmasi positif sebanyak 757 orang dan sembuh sebanyak 499 orang," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (28/6).

Dia mengutarakan, penambahan kasus konfirmasi positif hari ini sebanyak tiga kasus berasal dari tindaklanjut program rapid test Kota Depok yang ditindaklanjuti dengan Swab di Labkesda dan PCR di Laboratorium RS UI.

"Adapun kasus konfirmasi positif yang sembuh hari ini bertambah satu orang menjadi 499 orang atau 65,92 persen dari seluruh kasus konfirmasi positif yang ada di Kota Depok," terang Dadang.

Untuk PDP yang meninggal saat ini berjumlah 115 orang. "Tidak terdapat penambahan dibanding hari sebelumnya. Status PDP tersebut merupakan pasien yang belum bisa dinyatakan positif atau negatif, karena harus menunggu hasil PCR, yang datanya hanya dikeluarkan oleh PHEOC (Public Health Emergency Operating Center) Kemenkes," pungkas Dadang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement