Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Biaya Bukan  Kendala, STMIK Nusa Mandiri Sediakan Beasiswa

Ahad 28 Jun 2020 21:29 WIB

Red: Irwan Kelana

Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana.

Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri tawarkan Beasiswa Prestasi, Beasiswa Talenta dan Besiswa Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu jalan terbaik untuk memajukan sebuah bangsa adalah melalui jalur pendidikan, khususnya pendidikan tinggi. Namun, tidak jarang biaya menjadi kendala bagi para pemuda untuk kuliah di perguruan tinggi.

Hal ini menjadi perhatian STMIK Nusa Mandiri.  “Dalam rangka mendukung cita-cita mencerdaskan kehidupan bangsa melalui Perguruan Tinggi, STMIK Nusa Mandiri memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada putra/putri bangsa yang berprestasi dan berbakat untuk mengenyam pendidikan tinggi,” kata Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana dalam rilis yang diterima Republika.co.id,  Ahad (28/6).

Terkait hal tersebut, STMIK Nusa Mandiri menyediakan tiga macam beasiswa. Yakni, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Talenta, dan Beasiswa Mandiri.  Informasi mengenai jenis beasiswa dan Link Pendaftaran bisa klik bit.ly/beasiswanusamandiri2020. 

“Dengan menyediakan beasiswa tersebut, kami berharap para pemuda Indonesia bisa menempuh kuliah di bangku perguruan tinggi, khususnya STMIK Nusa Mandiri. Biaya jangan menjadi kendala. Kami menawarkan solusinya.  Para pemuda Indonesia harus sebanyak-banyaknya kuliah di perguruan tinggi agar mereka siap menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik,” papar Dwiza. 

Dwiza mengungkapkan, tawaran program Beasiswa Nusa Mandiri itu  saat ini sudah memasuki Batch 2. Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Juni  2020 dan akan berakhir pada  05 Juli 2020. 

“Kami mengajak para pemuda Indonesia, ayo manfaatkan kesempatan baik ini. Raihlah salah satu dari tiga Beasiswa Nusa Mandiri, yakni Beasiswa Prestasi, Beasiswa Talenta, atau  Beaiswa Mandiri. Dan jadilah Anda para pemuda Indonesia yang cerdas, punya kompetensi dan berprestasi  dengan menuntut ilmu di STMIK Nusa Mandiri,” paparnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA