Ahad 28 Jun 2020 17:45 WIB

James Rodriguez Bicara Blak-blakan Soal Perlakuan Madrid

James berharap dapat tampil reguler di manapun ia berada nanti.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Friska Yolandha
James Rodriguez
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Situasi James Rodriguez di Real Madrid terus menjadi perbincangan. Teranyar, gelandang asal Kolombia itu berbicara blak-blakan apa yang terjadi dengan dirinya. 

Ia mengaku bersedia meninggalkan El Real pada musim tahun lalu. Tapi pihak klub tak ingin membiarkan yang bersangkutan pergi.

Baca Juga

James tak asal berkata. Ia merasa mendapat tawaran dari klub elit lainnya. 

"Saya tidak akan menyebutkan nama klub tersebut. Saya memiliki pilihan untuk pergi ke tim hebat," kata sosok yang pernah menjalani masa peminjaman di Bayern Muenchen kepada the Locker Room, dikutip dari Marca, Ahad (28/6).

Namun James belum kemana-mana. Setelah kembali dari masa peminjaman di Muenchen, ia bertahan di Madrid. Ia pasrah pada segala konsekuensinya. Termasuk bakal jarang dimainkan. 

"Saya bertahan di sini karena keadaan, bukan karena saya menginginkannya. Saya tahu, saya tidak akan banyak bermain, tapi di sinilah saya berada sekarang," ujar James. 

Ia belum berbicara mengenai potensi hengkang ke tim lain. James berharap di mana pun ia berada, ia kembali tampil reguler. Sebab ia percaya akan bakat dan kualitasnya. Dengan kerja keras, menurutnya, segala sesuatu menjadi mungkin.

Real Madrid akan bertandang ke markas Espanyol pada journada ke-32 La Liga, Senin (29/6) dini hari WIB. Belum diketahui apakah James bisa tampil dalam duel di RCDE Stadium, atau tidak. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement