Sabtu 27 Jun 2020 22:03 WIB

Tiga pemain Muda Persija Bersyukur Dipanggil Timnas U-16

Ketiganya akan menjalani TC di Stadion Patriot Candrabhaga.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
timnas u-16 berpose setelah berlatih beberapa waktu lalu.
Foto: Antara/Risky Andrianto
timnas u-16 berpose setelah berlatih beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Tiga pemain muda Persija U-16, mendapat kesempatan untuk memperkuat Timnas. Setelah dipanggil untuk menjalani Training Centre (TC) bersama Timnas Indonesia U-16.

Tiga pemain tersebut adalah pemain tengah Resa Aditya Nugraha dan Fiore Rafli Alifasyah Zainal, serta penyerang sayap, Raka Cahyana Rizky.  Ketiganya akan menjalani TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai tanggal 6 hingga 29 Juli 2020 mendatang.

TC ini dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFC U-16 pada 25 November hingga 12 Desember. Garuda Muda sendiri berada di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan Tiongkok.

Sebelumnya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI0 dalam rilisnya menjamin dalam TC kali ini akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini disebabkan Indonesia masih dalam pandemi Covid-19.

PSSI juga mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan kota Bekasi untuk melakukan TC. Selain itu, dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Bekasi juga mengizinkan dan menyambut baik Timnas U-16 melakukan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Senang rasanya bisa kembali masuk dan dipanggil untuk menjalani TC bersama Timnas U-16. Apalagi kali ini TC juga berlangsung di lapangan dengan teman-teman. Ini sangat bagus untuk persiapan ke Piala Asia apalagi saya juga merindukan suasana berlatih di lapangan,” ujar Fiore dalam laman resmi klub, dikutip pada Jumat (27/6a

“Pastinya nanti kami siap mematuhi protokol kesehatan saat menjalani TC mengingat itu yang terpenting dalam kondisi saat ini,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement