Sabtu 27 Jun 2020 19:41 WIB

Ditanya Soal Pjanic Direktur Juventus Irit Bicara

Posisi Pjanic terancam oleh Rabiot.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici menyebut Adrien Rabiot sebagai pemain masa depan i Bianconeri, dan akan melihat apa yang terjadi dengan nasib Miralem Pjanic.

Rabiot dan Pjanic memang santer dilaporkan bakal angkat koper dari Stadion Allianz, Turin, musim panas mendatang.

Nama yang pertama, Rabiot dianggap telah gagal menjadi pemain inti untuk La Vecchia Signora. Ia hanya sebagai pelapis Blaise Matuidi pun Rodrigo Bentancurr di lini tengah.

Meski demikian, Paratici memiliki pendapat lain. Ia menjelaskan jika eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu baru menjalani musim pertama bersama klub Serie A. Apalagi, secara teknis kompetisi Ligue 1 Prancis sangat berbeda dengan sepak bola Negeri Spagetti.

"Rabiot tidak aktif selama enam bulan di PSG, jadi dia kurang fit dan ini musim pertamanya di Serie A. Bagi kami, ia adalah pemain penting untuk saat ini dan masa depan," tegas Paratici dikutip Football Italia, Sabtu (27/6).

Sementara itu, Paratici memilih irit bicara soal tukar guling antara Miralem Pjanic dengan Arthur Melo dari Barcelona. Baginya, saat ini bukanlah hal yang tepat untuk membicarakan hal tersebut.

"Ada permainan dan hal enting dalam saat ini, jadi membicarakan transfer tersebut bukanlah waktunya. Kita akan lihat nanti," sambung dia.

Pasukan Maurizio Sarri baru saja mengamankan kemenangan 4-0 atas Lecce pada lanjut pekan ke-28 Serie A Liga Italia 2019/2020. Dengan kemenangan tersebut Juve kian memantapkan posisi mereka di klasemen atas mengoleksi perolehan nilai 69 terpaut tujuh angka dari SS Lazio di kursi kedua. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement