Thursday, 11 Zulqaidah 1441 / 02 July 2020

Thursday, 11 Zulqaidah 1441 / 02 July 2020

Rumah Zakat-Kitabisa.com Salurkan Bantuan untuk Pesantren

Jumat 26 Jun 2020 18:54 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat bersama Kitabisa.com salurkan bantuan untuk pesantren tuna nutra.

Rumah Zakat bersama Kitabisa.com salurkan bantuan untuk pesantren tuna nutra.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat tidak luput memerhatikan para anak-anak berkebutuhan khusus.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Rumah Zakat bersama Kitabisa.com kembali menyalurkan bantuan siaga pangan berupa sembako, dan rendang Superqurban. Penyaluran ini diperuntukan bagi pengurus dan adik-adik tuna netra yatim piatu serta dhuafa yang bermukim di Pesantren dan SLB Cahaya Quran di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis (25/6).

Baca Juga

Pesantren Cahaya Quran merupakan pesantren yang memberikan keleluasaan dan biaya gratis bagi para santriwan/santriwati yatim piatu dan dhuafa yang ingin belajar. "Alhamdulillah, Rumah Zakat benar-benar memperhatikan kami yang kesulitan karena tidak adanya jam mengajar, akibat dampak pembatasan sosial berskala besar (PSBB) apalagi yayasan tuna netra ini adalah pesantren gratis yang dikhususkan bagi para yatim piatu dan dhuafa," ucap
Dewi, salah seorang pengasuh di Yayasan Tuna Netra Cahaya Quran.

Public of Health Rumah Zakat Bogor Abdi Satria mengatakan semua mengalami dampak yang luar biasa akibat Covid-19. Namun Rumah Zakat tidak luput memerhatikan para anak-anak berkebutuhan khusus.

"Ini merupakan tanggung jawab kita juga, bukan hanya pemerintah, mari sama-sama kita saling membantu bagi mereka yang sangat terdampak dari Covid-19 ini," kata Abdi dalam siaran persnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA