Jumat 26 Jun 2020 18:54 WIB

Rumah Zakat-Kitabisa.com Salurkan Bantuan untuk Pesantren

Rumah Zakat tidak luput memerhatikan para anak-anak berkebutuhan khusus.

Rumah Zakat bersama Kitabisa.com salurkan bantuan untuk pesantren tuna nutra.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat bersama Kitabisa.com salurkan bantuan untuk pesantren tuna nutra.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Rumah Zakat bersama Kitabisa.com kembali menyalurkan bantuan siaga pangan berupa sembako, dan rendang Superqurban. Penyaluran ini diperuntukan bagi pengurus dan adik-adik tuna netra yatim piatu serta dhuafa yang bermukim di Pesantren dan SLB Cahaya Quran di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis (25/6).

Pesantren Cahaya Quran merupakan pesantren yang memberikan keleluasaan dan biaya gratis bagi para santriwan/santriwati yatim piatu dan dhuafa yang ingin belajar. "Alhamdulillah, Rumah Zakat benar-benar memperhatikan kami yang kesulitan karena tidak adanya jam mengajar, akibat dampak pembatasan sosial berskala besar (PSBB) apalagi yayasan tuna netra ini adalah pesantren gratis yang dikhususkan bagi para yatim piatu dan dhuafa," ucap

Baca Juga

Dewi, salah seorang pengasuh di Yayasan Tuna Netra Cahaya Quran.

Public of Health Rumah Zakat Bogor Abdi Satria mengatakan semua mengalami dampak yang luar biasa akibat Covid-19. Namun Rumah Zakat tidak luput memerhatikan para anak-anak berkebutuhan khusus.

 

"Ini merupakan tanggung jawab kita juga, bukan hanya pemerintah, mari sama-sama kita saling membantu bagi mereka yang sangat terdampak dari Covid-19 ini," kata Abdi dalam siaran persnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement