Jumat 26 Jun 2020 15:31 WIB

Kampanye Antikorupsi, KPK Bagikan Masker Gratis

Pegawai KPK membagikan masker bertuliskan Anti Virus Korupsi..

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pegawai KPK bersiap membagikan masker bertuliskan Anti Virus Korupsi secara gratis ke pengendara yang melintas di Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (26/6/2020). Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya terus mengkampanyekan nilai-nilai antikorupsi dan mencegah penularan COVID-19. (FOTO : RENO ESNIR/ANTARA FOTO)

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar (kedua kanan) membagikan masker bertuliskan Anti Virus Korupsi secara gratis ke pengendara yang melintas di Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (26/6/2020). Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya terus mengkampanyekan nilai-nilai antikorupsi dan mencegah penularan COVID-19. (FOTO : RENO ESNIR/ANTARA FOTO)

Sejumlah pegawai KPK membagikan masker bertuliskan Anti Virus Korupsi secara gratis ke pengendara yang melintas di Jalan Sudirman, Jakarta. (FOTO : RENO ESNIR/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pegawai KPK membagikan masker bertuliskan Anti Virus Korupsi secara gratis ke pengendara yang melintas di Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (26/6/2020). Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya terus mengkampanyekan nilai-nilai antikorupsi dan mencegah penularan COVID-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement