Jumat 26 Jun 2020 15:42 WIB

Liverpool Juara, Ini Komentar Pemiliknya

pemilik Grup Fenway Sports mengungkapkan terima kasihnya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Logo Liverpool di tribun Utama di Stadion Liverpool FC, di Anfield, Inggris.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Logo Liverpool di tribun Utama di Stadion Liverpool FC, di Anfield, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pemilik Liverpool, John W. Henry memberikan apresiasi atas gelar juara yang diraih Liverpool. Liverpool memastikan diri menjadi juara usai laga Chelsea melawan Manchester City, Kamis (25/6) waktu setempat.

The Reds masih menyisakan tujuh pertandingan tersisa. Namun  mereka sudah resmi menjadi juara karena pesaing utama, Manchester City sudah tidak bisa mengejar poin yang dimiliki oleh Liverpool.

Melalui akun sosial medianya, pemilik Grup Fenway Sports mengungkapkan terima kasihnya atas kerja keras Liverpool.

"Ini adalah musim yang dinantikan selama berabad-abad bagi klub sepak bola Liverpool: Ini meripakan tahun yang luar biasa dari pencapaian luar biasa yang memuncak pada malam inid engan raihan gelar Liga Premier," kata Henry dilansir dari laman Tribal Football, Jumat (26/6).

Menurutnya, mata publik di seluruh dunia tertuju pada Liverpool untuk setiap pertandingan yang dihadapinya. Liverpool pun mampu memberikan segala persiapan, tekad dan bakat yang mereka mmiliki untuk mencetak sejarah pada liga terbesar yang pernah ada.

"Pencapaian ini menambah kemenangan juara Eropa, Piala Super, dan kejuaraan dunia. Prestasi ini telah menjadi kegembiraan bagi begitu banyak orang dalam setahun meski banyak tragedi. LFC telah membuat permainan yang indah, lebih indah dari yang pernah ada," kata Henry.

"Dikatakan, 'Kita adalah Liverpool", untuk kalian, pendukung Liverpool dalam segala hal terus memberi dukungan pada klub, kini kita membuat sejarah sekali lagi," kata Henry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement