Jumat 26 Jun 2020 10:31 WIB

Billie Eilish Unfollow Semua Orang di Instagram

Ada sekitar 600 akun yang sebelumnya diikuti Billie Eilish.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Billie Eilish unfollow semua orang di Instagram (Foto: Billie Eilish)
Foto: AP
Penyanyi Billie Eilish unfollow semua orang di Instagram (Foto: Billie Eilish)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Billie Eilish unfollow semua orang di Instagram. Diketahui, penyanyi “Bad Guy” itu memiliki hampir 64 juta pengikut, termasuk penggemar dan selebriti, serta 600 akun yang ia follow.

Dilansir Fox News, Jumat (26/6), Eilish mengunggah Instagram Story yang mengatakan, bila ia mengikuti pelaku kekerasan maka ia akan unfollow orang tersebut. "Saya mendukungmu," tulis Eilish.

Baca Juga

Palantun “Ocean Eyes” dikritik penggemar di Twitter, setelah mengikuti selebriti yang dituduh melakukan kekerasan seksual, termasuk Justin Bieber, Ansel Elgort, Chris Brown, dan mendiang rapper XXXTentacion. Bieber dan Elgort baru-baru ini membantah tudingan itu.

Kemudian, Eilish berhenti mengikuti mereka, serta semua akun yang dia ikuti sebelumnya. Melansir NME, penggemar berpendapat bahwa itu menjadi alasan Eilish berhenti mengikuti semua orang di Instagram.

Namun, para penggemarnya juga yakin bahwa Eilish tak lagi mengikuti satu akun pun di Instagram karena ingin melakukan pembersihan media sosial. Sebab, beberapa selebriti Hollywood juga melakukan hal demikian.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement