Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Ayah Ansu Fati Bantah Rumor Transfer ke MU

Jumat 26 Jun 2020 00:24 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Selebrasi pemain belia BArcelona Ansu Fati usai menjebol gawang Levante di La Liga.

Selebrasi pemain belia BArcelona Ansu Fati usai menjebol gawang Levante di La Liga.

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ayah Ansu Fati mengatakan tak tahu-menahu tentang minat MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayah Ansu Fati membantah rumor transfer anaknya ke Manchester United (MU). Berbagai laporan telah mengeklaim proses negosiasi Barcelona dan United. Namun, ayah Fati mengatakan tak tahu-menahu tentang minat MU sebagaimana yang dilaporkan.

"Ansu tidak bisa menjadi starter di Barcelona sekarang, tapi saya selalu bahagia sejak anak saya di Barcelona," kata dia kepada Cadena Ser, dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (25/6). "Saya tidak tahu apa-apa tentang Manchester United."

Baca Juga

Dia menambahkan, para pemain yang meninggalkan Barcelona sering berharap mereka tidak memilih untuk melakukannya. "Ansu dan aku merasa nyaman di sini di Barcelona. Semua orang yang meninggalkan Barcelona ingin kembali," ujarnya.

Manchester Evening News menilai MU memprioritaskan penandatanganan bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho pada jendela transfer mendatang.

Wakil ketua eksekutif MU Ed Woodward mengakui klubnya tidak kebal terhadap implikasi keuangan dari pandemi Covid-19. Ini berarti biaya yang disebutkan dalam rumor transfer Fati bahkan lebih tidak realistis daripada yang sudah ada.

Sebelumnya, The Times menyebut bahwa tawaran MU sebesar 90 juta poundsterling ditambah 50 juta dengan sejumlah persyaratan telah ditolak oleh Barcelona. Laporan tersebut telah dibantah oleh direktur Barcelona Xavier Vilajoana.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA