Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Conor McGregor: Ingat Khabib, Allah Melihat Semuanya

Jumat 26 Jun 2020 00:01 WIB

Red: Didi Purwadi

Khabib Nurmagomedov memiting Conor McGregor pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.

Khabib Nurmagomedov memiting Conor McGregor pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.

Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY/Reuters
Conor McGregor membalas dengan balik memfitnah Khabib Nurmagomedov.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Conor McGregor berang dengan unggahan Instagram sepupu Khabib Nurmagomedov, Abubakar Nurmagomedov, yang mengejek dirinya. McGregor membalas dengan balik memfitnah Khabib, sebelum akhirnya menghapus komentarnya.

Abubakar sebelumnya mengunggah foto kekalahan McGregor atas Khabib dalam pertarungan UFC 229 pada Oktober 2018. Foto itu memperlihatkan McGregor tidak berdaya ketika dipiting lehernya oleh Khabib.

Dalam keterangan fotonya, Abubakar menulis: "Ketika itu coronavirus dan Anda tidak bisa bernapas."

McGregor tersindir, lalu membalasnya lewat kolom komentar. Petarung MMA asal Irlandia yang baru memutuskan pensiun itu menuduh Khabib berbohong soal kondisi kesehatan ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, McGregor pun mengingatkan Khabib bahwa Allah melihat sehingga Khabib jangan coba-coba berbohong.

"Saya pikir itu semua hanya menutupi tentang Abdulmanap. Menutupi untuk menyembunyikan kurangnya aktivitas dan menarik keluar dari perkelahian dan melarikan diri. Semoga beruntung, tetapi ingat, Allah melihat semuanya!" kata McGregor.

McGregor sebelumnya memberikan dukungan kepada Khabib dan keluarganya atas penyakit yang diderita Abdulmanap. The Eagle, julukan Khabib Nurmagomedov, belum memberikan komentar.

Khabib belum lama ini menceritakan kondisi terakhir Abdulmanap yang sudah hampir dua bulan terbaring di rumah sakit akibat serangan jantung karena dipicu infeksi virus corona. Dalam wawancara dengan stasiun televisi Rusia, Khabib mengabarkan Abdulmanap masih dalam kondisi kritis. 

Ayah sekaligus pelatih Khabib berusia 57 tahun itu masih menjalani perawatan di ruang ICU. Kabar baiknya adalah Abdulmanap sudah tidak lagi terinfeksi virus corona. 

"Virus coronanya sudah hilang. Virusnya tidak perlu dikhawatirkan lagi," kata Khabib kepada stasiun televisi Rusia Channel One, seperti dikutip RT.com, Selasa (23/6). "Namun, virusnya menimbulkan konsekuensi berat pada hati dan jantungnya."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA