Kamis 25 Jun 2020 21:40 WIB

Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Jawa Timur

.

Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo berada di dalam mobil kepresidenan meninggalkan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/6/2020). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau posko penanganan dan penanggulangan pandemi COVID-19 di Jawa Timur. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/nz (FOTO : Antara/Zabur Karuru)

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) bersama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (kiri) meninjau layanan kependudukan di Pasar Pelayanan Publik Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (25/6/2020). Kunjungan kerja kepresidenan di masa adaptasi kebiasaan baru itu untuk meninjau kesiapan pelayanan publik dan sektor pariwisata. (FOTO : ANTARA/BUDI CANDRA SETYA)

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (kiri) meninjau layanan kependudukan di Pasar Pelayanan Publik Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (25/6/2020). Kunjungan kerja kepresidenan di masa adaptasi kebiasaan baru itu untuk meninjau kesiapan pelayanan publik dan sektor pariwisata. (FOTO : ANTARA/BUDI CANDRA SETYA)

Presiden Joko Widodo (kiri) menyimak paparan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (ketiga kiri) disaksikan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto (kedua kiri) dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Whisnutama (ketiga kanan) saat mengunjungi lokasi wisata dengan konsep (FOTO : BUDI CANDRA SETYA/ANTARA FOTO)

Presiden Joko Widodo (kiri) mendengarkan paparan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Whisnutama (kanan) saat mengunjungi lokasi wisata dengan konsep (FOTO : BUDI CANDRA SETYA/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Kamis (25/6). Kunjungan kerja ini dilakukan di tengah penambahan kasus di Jawa Timur yang masih tinggi.

Bahkan, akumulasi kasusnya nyaris melampaui DKI Jakarta. Jokowi terakhir kali melakukan kunjungan kerja pada 1 April lalu saat meninjau RS darurat di Pulau Galang.

Dari Surabaya Jokowi  melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi  meninjau sejumlah destinasi wisata. Termasuk pelakasanaan tatatan kenormalan baru di lokasi wisata.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement