Kamis 25 Jun 2020 18:49 WIB

Matic Komentari Penampilannya dengan Pogba dan Fernandes

Matic merasa timnya beruntung lantaran memiliki pemain berkualitas di setiap posisi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Nemanja Matic
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Nemanja Matic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United tampil impresif pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris. Skuat Iblis Merah mengalahkan Sheffield United, 3-0 di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6) dini hari WIB.

Gelandang tuan rumah, Nemanja Matic diminta bereaksi. Ia merasa timnya beruntung lantaran memiliki pemain berkualitas di setiap posisi.

Tak terkecuali di lini tengah. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Matic, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes sejak awal.

"Malam ini saya bermain dengan Bruno, dan Paul. Saya pikir kami tampil baik. Saya yakin kami bisa meningkatkan banyak hal secara bersama-sama," kata eks penggawa Chelsea kepada MUTV, dikutip dari Tribal Football, Kamis (25/6).

Ia juga menyinggung Scott McTominay dan Fred. Serta sejumlah penggawa United lainnya.

Secara keseluruhan, Iblis Merah, menurut Matic mengendalikan permainan. Peluang demi peluang mampu diciptakan pasukan Old Trafford.

Matic menerangkan, sebelum berduel, kubunya telah mempelajari tim tamu dengan baik. Ia bersyukur mereka mampu menumbangkan salah satu keseblasan yang bisa menghadirkan masalah bagi klub mana pun.

Kemenangan ini membuat United terus menempel Chelsea di papan klasemen. Mereka sama-sama mengejar tiket Liga Champions musim depan.

Dengan mengantongi 49 poin dari 31 laga, MU yang berada di posisi kelima, tertinggal dua angka dari the Blues di tangga keempat. Pasukan Frank Lampard baru menyelesaikan 30 pertandingan.

Andai mampu mengatasi Manchester City, skuat London Biru kembali memperlebar jarak dengan Iblis Merah. Duel Chelsea vs City berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Jumat (26/6) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement