Kamis 25 Jun 2020 16:23 WIB

Kompetisi Liga 1 Dilanjut, Ini yang Disiapkan Pelatih Persib

Robert bersama tim pelatih telah merancang program persiapan untuk para pemain

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Keputusan PSSI untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada September atau Oktober langsung direspons positif oleh berbagai pihak, termasuk Persib. 

Pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan, ia bersama tim pelatih telah merancang program persiapan untuk para pemain dalam menghadapi lanjutan kompetisi.

Mengutip laporan dari laman resmi klub, Kamis (25/6), pelatih asal Belanda itu berencana menggelar latihan perdana yang dibagi dalam kelompok kecil. Kini ia sedang melakukan diskusi secara intens untuk menentukan waktu latihan perdana tersebut.

"Saya sedang melakukan komunikasi dengan manajemen dan tentunya tim pelatih tentang waktu yang memungkinkan tim untuk berlatih lagi. Kami berencana akan menggelar latihan pemain dengan pembagian grup kecil (small group training). Kami akan memilih waktu yang tepat untuk ini," kata pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Jika waktu telah dipastikan, Robert pun menegaskan akan mematuhi seluruh regulasi terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Tentunya kami harus melakukan ini dengan standar protokol kesehatan yang sudah dirilis nanti," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement