Kamis 25 Jun 2020 16:11 WIB

Rayakan Ultah, Pemain Bali United Ini Ingin Kariernya Bagus

berharap dengan usianya yang baru ini ia menjadi semakin dewasa dalam segala hal.

Pemain  Bali United Kadek Agung Widnyana Putra (kanan) berebut bola dengan bek Tira Persikabo Muhammad Guntur Triaji saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/12). Dalam pertandingan tersebut, Tira Persikabo mengalahkan Bali United 1-0.
Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Pemain Bali United Kadek Agung Widnyana Putra (kanan) berebut bola dengan bek Tira Persikabo Muhammad Guntur Triaji saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/12). Dalam pertandingan tersebut, Tira Persikabo mengalahkan Bali United 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI — Pemain muda milik Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra bersyukur atas hari kelahirannya pada Kamis (25/6) ini.

Tahun 2020 ini ia resmi memiliki usia 22 tahun. Usia yang terbilang matang menuju masa kedewasaan dalam kariernya sebagai seorang pesepakbola profesional asal pulau dewata.

Disela kesibukannya dalam menjaga fisik di rumah, Kadek Agung mengakui bila tahun ini perayaan ulang tahunnya dapat dirayakan bersama keluarga tepat di hari kelahirannya.

Hal ini lantaran tahun sebelumnya di saat hari ulang tahunnya tersebut selalu terbentur dengan agenda jadwal latihan dan pertandingan bersama tim Serdadu Tridatu.

"Saya sangat bersyukur karena hingga saat ini diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga bisa merayakan ulang tahun di usia 22 tahun. Tahun ini saya bisa merayakan bersama keluarga tepat di tanggal 25 Juni, biasanya selalu mundur karena padatnya jadwal latihan dan pertandingan tim Bali United," ujar Kadek Agung, dilansir dari laman resmi klub, Kamis.

Lebih lanjut, pemain asal desa Luwus, Tabanan ini berharap dengan usianya yang baru ini ia menjadi semakin dewasa dalam segala hal. Doa khusus pun diungkapkan demi kariernya semakin cemerlang bersama tim asal pulau dewata ini.

"Harapan saya di usia yang baru ini tentu semakin menjadi dewasa. Semakin banyak hal yang harus saya lakukan dalam karier sepak bola saya. Semoga saya selalu diberi kesehatan, umur panjang dan karier saya semakin cemerlang kedepannya bersama Bali United," kata Kadek Agung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement