Kamis 25 Jun 2020 14:23 WIB

Lampard Serius Ingin Boyong Kai Havertz

Chelsea dikabarkan sudah melakukan penawaran meskipun Lampard menampik.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku belum mengajukan tawaran transfer untuk bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Chelsea dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan akan merekrut pemain Jerman tersebut.

Sejumlah klub top Eropa juga tertarik mendapatkan tanda tangannya seperti Liverpool, Manchester United dan Bayern Muenchen.

Namun, Chelsea dikabarkan sudah melakukan penawaran meskipun Lampard menampik. The Blues kini sudah mendapatkan dua pemain anyar yaitu Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig.

"Tidak, tidak ada tawaran yang masuk. Dia jelas pemain top, tapi saya jelas tidak akan mengomentari pemain lain di tim lain,” kata Lampard, dilansir dari Dailystar, Kamis (25/6).

Lampard menegaskan mengenai Havertz bukan fokus dirinya sehingga ia tak ingin banyak komentar. Ia pun bungkam ketika ditanya berapa target pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Ia lebih fokus memikirkan pertandingan.

Lampard masih bisa memainkan dua pemainnya yang kontraknya semestinya habis 30 Juni yaitu Willian dan Pedro. Keduanya bersedia memperpanjang kontrak jangka pendek. Lampard pun senang dengan keputusan kedua pemain tersebut.

"Negosiasi relatif mudah karena kedua belah pihak menginginkan hal yang sama. Kedua pemain ingin memastikan mereka bisa melihat musim bersama kami. Kami membutuhkan mereka di skuad, mereka berdua pemain penting. Saya senang,” ia menegaskan.

Pedro dilaporkan semakin dekat dengan AS Roma, sementara Willian belum pasti ke mana akan berlabuh. Lampard berharap, Willian memainkam permainan terbaiknya di sisa pertandingan musim ini. Lampard mengkalim telah berbicara banyak dengan Willian di luar lapangan.

The Blues akan menyambut kedatangan Manchester City, di Stamford Bridge Jumat (26/6) dini hari WIB. Kemenangan mutlak harus diraih Chelsea jika ingin memperlebar jarak dengan Manchester United di klasemen.

Posisi keempat yang kini diduduki Chelsea terancam oleh MU yang menang 3-0 atas Sheffield United sehingga jarak Setan Merah hanya dua poin. Namun Chelsea dapat memperlebar menjadi lima poin jika bermaih meraih tiga angka saat melawan City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement