Kamis 25 Jun 2020 09:46 WIB

Bangkitkan UMKM, Wali Kota Sukabumi Promosikan Produk di IG

Wali Kota Sukabumi menilai UMKM butuh promosi untuk bangkit usai pandemi

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi sedang melakukan Live Instagram demi mempromosikan UMKM dari wilayah tersebut
Foto: Humas Pemkot Sukabumi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi sedang melakukan Live Instagram demi mempromosikan UMKM dari wilayah tersebut

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Beragam cara dilakukan agar sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bisa bangkit di masa pandemi Covid-19. Salah satunya di Kota Sukabumi, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendorong pelaku UMKM untuk kembali berkembang dengan mempromosikan produknya di akun media sosial wali kota.

"Sektor UMKM terkena dampak cukup besar dari pandemi virus corona atau Covid-19," ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Kamis (25/6). Oleh karenanya perlu dorongan agar pelaku UMKM bangkit kembali dan menjadi bagian penting gerakan pulihkan Sukabumi dari pandemi Covid-19.

Salah satunya kata Fahmi, dimulai dengan membeli produk UMKM sebagai bagian dari menggerakan roda perekonomian warga. Sehingga ia menggulirkan terobosan bagi pelaku UMKM silahkan kirimkan produk UMKM nya yang akan ditampillkan dalam Instagram pribadi wali kota.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) menjadi sektor usaha yang terkena dampak cukup besar dari pandemi virus corona atau Covid-19. Oleh karenanya perlu dorongan agar pelaku UMKM bangkit kembali dan menjadi bagian penting dari Sukabumi Pulih. Salah satunya dimulai dengan membeli produk UMKM sebagai bagian dari menggerakan roda perekonomian warga. Yuk, bagi pelaku UKM silahkan kirimkan produk UMKM nya yang akan ditampillkan dalam Instagram pribadi saya. Silahkan daftar melalui link dibawah ini : bit.ly/PromosiUMKMSukabumi Hal ini sebagai bentuk nyata memberikan dukungan kepada UMKM untuk bangkit di tengah pandemi Covid-19 ini. Tunjukkan produk UMKM dari Kota Sukabumi berkualitas dan mampu bangkit. Semoga dengan cara dan ikhtiar ini #Pulihkansukabumi bisa sama sama kita lakukan #umkmbangkitbersinar #banggabuatabindonesia #sukabumikita

Sebuah kiriman dibagikan oleh Achmad Fahmi (@achmadfahmi.smi) pada

Pelaku UMKM diMinta mendaftarkan produknya ke link bit.ly/PromosiUMKMSukabumi. Hasilnya sejak diumumkan pada Rabu (24/6) lalu sudah puluhan pelaku UMKM yang mendaftar dan akan segera ditampilkan di akun Instagram Wali Kota Sukabumi.

Hal ini kata Fahmi, sebagai bentuk nyata memberikan dukungan kepada UMKM untuk bangkit di tengah pandemi Covid-19 ini. Tunjukkan produk UMKM dari Kota Sukabumi berkualitas dan mampu bangkit di tengah masa sulit.

Fahmi berharap, semoga dengan cara dan ikhtiar ini pulihkan Sukabumi bisa segera terwujud. Kondisi ini bisa terwujud dengan adanya kebersamaan dari semua pihak termasuk sektor UMKM yang terus bergerak di tengah masa sulit pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement