Kamis 25 Jun 2020 08:44 WIB

Conte Anggap Hasil Imbang Inter Milan Jadi Masalah

Padahal, Inter menjadi salah satu kandidat terkuat dalam perburuan titel scudetto.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyatakan, hasil imbang 3-3 Inter Milan melawan Sassuolo, Kamis (24/6) dini hari WIB merupakan sebuah masalah. Menurut dia, timnya seharusnya bisa menang.

Di babak pertama, Inter sebenarnya berhasil unggul 2-1 di Giuseppe Meazza. Namun, tim tamu justru berhasil menyamakan kedudukan saat peluit panjang berbunyi.

Baca Juga

Satu poin yang dipetik membuat Inter semakin membuatnya sulit mengejar Lazio dan Juventus di puncak klasemen. Padahal, Inter menjadi salah satu kandidat terkuat dalam perburuan titel scudetto Serie A Italia musim ini.

"Saya pikir kami berhak atas hasil yang lebih baik sesuai yang sudah kami kerjakan. Jika terus seperti ini, maka kami harus membayar mahal konsekuensinya. Saya kecewa, begitu juga para pemain," kata Conte seperti dilansir Sportskeeda, Kamis (24/6). "Jika kami bermain seperti ini, kami memiliki kesempatan menang, tapi kami tidak melakukannya. Sangat mengecewakan dan itu merupakan masalah."

Pelatih asal Italia itu menegaskan, timnya harus menang di sisa pertandingan Serie A. Mantan pelatih Juventus tersebut enggan kembali menyesal atas usaha yang tidak maksimal.

"Kami harus berpikir layaknya tim hebat dan fokus meraih kemenangan. Sejak kami kembali ke papan atas, kami punya banyak kesempatan dibandingkan lawan. Gagal memenangkan pertandingan adalah sebuah masalah," tegas Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement