Kamis 25 Jun 2020 00:58 WIB

Babak Pertama, MU Vs Sheffield United 2-0

Manchester United unggul sementara atas tamunya Sheffield United 2-0.

Penyerang United, Anthony martial mencetak gol ke gawang Sheffield United.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Penyerang United, Anthony martial mencetak gol ke gawang Sheffield United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United unggul sementara atas tamunya Sheffield United 2-0. Dua gol MU diborong Anthony Martial pada menit ke-7 dan Menit ke-44. 

Manchester United menjamu Sheffield United pada lanjutan pekan ke-31 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis Dini Hari. Sejak menit awal, MU mendominasi jalannya laga. Sisi kanan MU memainkan peranan vital pada laga di babak pertama.

Baca Juga

Terbukti pada menit ke-7, skema serangan dari sisi kanan MU, Rashford yang lolos dari penjagaan bek lawan melepaskan umpan matang kepada Martial.   MU unggul 1-0.

Dominasi MU berlanjut, peluang tercipta kali ini dari sepakan bebas Bruno Fernandes. Tendangan bebas pemain asal Portugal itu berhasil ditepis kiper Sheffield United, Dean Andreson.

Peluang lain dicetak Marcus Rashord. Namun, pemain asal Inggris itu gagal mengkonversi peluang menjadi gol. Rashford yang mendapat dua kali umpan matang Martial gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Baru menit ke-44, MU menambah keunggulan. Kali ini giliran Wan Bissaka dari sisi kanan mengumpan Martial yang tak terjaga. Keunggulan ini bertahan hingga turun minum.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement