Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

UBSI Ajak Masyarakat Bangun Kepercayaan Diri

Rabu 24 Jun 2020 20:19 WIB

Red: Irwan Kelana

Informasi webinar BSI Digination yang akan diselenggarakan pada Jumat (26/6).

Informasi webinar BSI Digination yang akan diselenggarakan pada Jumat (26/6).

Foto: Dok UBSI
Kepercayaan diri itu dibangun  lewat kreativitas.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Purwokerto dan Tegal melalui webinar BSI Digination menggelar seminar online yang bertajuk “Building Self Confidence Through Creativty”. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara live via zoom, pukul 09.30-11.00 WIB pada Jumat (26/6). 

Siaran pers UBSI yang diterima Republika.co.id, Rabu (24/6) menyebutkan, kegiatan ini akan dimoderatori oleh Chandra Kesuma selaku head of Marcom UBSI Purwokerto.  Nara sumber webinar  seorang pembicara handal yakni Valentinus Fun. Ia merupakan seorang MC profesional, public speaker, event creator dan selebgram yang cukup terkenal di kalangan generasi milenial dan Z di Purwokerto. 

Chandra mengungkapkan, narasumber pada webinar ini juga memiliki hobi  olahraga sepakbola yang berhasil mengantarkannya berkeliling dunia bahkan pernah viral karena menjadi satu-satunya orang Indonesia yang menjadi tamu VVIP klub Paris Saint-Germain (PSG). 

“Webinar akan digelar secara gratis. Namun bagi peserta yang ingin mendapatkan e-sertifikat akan dikenakan biaya Rp 10.032 yang dapat ditransfer ke rekening BCA 3423013130 a/n Yayasan Bina Sarana Informatika. Bukti transfer dapat di unggah pada saat pendaftaran melalui link pendaftaran : http://bit.ly/ubsi_digination_2020,” tambah Chandra.

Lebih lanjut Candra mengungkapkan, webinar disponsori oleh aplikasi M-Tryout (http://mtryout.id/) dan official media partner NewsBSI (http://news.bsi.ac.id/), MileniaNews (https://milenianews.com/), Bintang Sekolah Indonesia  (https://bintangsekolahindonesia.com/), BSI TV dan BSI Radio .

“Sedangkan untuk calon peserta yang ingin mendapatkan info lebih lanjut atau bertanya dapat menghubungi narahubung Anggi di nomor 0858 6436 6793. Kami harapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan mengikuti webinar gratis ini karena akan ada banyak manfaat bagi para peserta dengan  mengikuti seminar ini,” tutup Chandra.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA