Kamis 25 Jun 2020 06:05 WIB

Mau Nikah di GBK, Atta Halilintar-Aurel Bakal Habiskan Rp25 Miliar

Mau Nikah di GBK, Atta Halilintar-Aurel Bakal Habiskan Rp25 Miliar

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

VIVA – Kabar pernikahan pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin santer terdengar. Mereka pun dikabarkan akan menggelar acara pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Hal itu dikarenakan Aurel ingin konsep pernikahannya seperti pesta rakyat yang bisa siapa saja menjajakan makanan khas. Ternyata Atta juga ingin konsep demikian.

Aurel berharap acara pernikahannya di tempat yang besar sehingga bisa mengundang banyak orang untuk hadir ikut merasakan kebahagiaan.

"Kita itu mau bikinnya kayak di lapangan gede banget. Acaranya nanti ada beberapa artis yang nyanyi. Terus nanti makannya enggak usah catering, kayak ketoprak. Jadi makanan-makanan pinggiran. Jadi gerobaknya itu boleh dateng," kata Aurel dalam channel YouTube The Hermansyah A6 baru-baru ini.

Tak hanya itu, pasangan ini sudah banyak yang menawarkan sponsor alias endorse. Hanya saja, Aurel Hermansyah belum menerimanya. Apalagi Atta memperkirakan biaya pernikahannya bisa berkisar Rp25 miliar.

"Banyak orang yang kirim email, banyak banget yang mau sponsorin. Padahal kita enggak ngapa-ngapain," ungkap dia.

"Email aku tuh penuh. Sampai ada yang nawarin dress nikah, cincin, nawarin tempat, mobil pernikahan, banyak banget," tutur Atta.

Namun, keduanya belum mau menentukan pilihan karena belum menyewa GBK yang bakal jadi venue pernikahan mereka.

"Pokoknya perhitungan kita, satu, GBK belum sewa dan yang lain-lain baru makannya aja udah sekitar Rp25 miliar," kata Atta lagi.

Ya, kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah lama terendus. Mereka berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Awalnya keduanya enggan mengomentari hubungan mereka. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya makin berani tampil mesra.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement