Rabu 24 Jun 2020 19:19 WIB

Jennifer Aniston Kasih Bocoran Reuni Friends

Reuni 'Friends' akan berlangsung di studio Warner Bros.

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Nora Azizah
Pemeran utama 'Friends', Jennifer Aniston, kasih bocoran tentang reuni (Foto: Jennifer Aniston)
Foto: EPA
Pemeran utama 'Friends', Jennifer Aniston, kasih bocoran tentang reuni (Foto: Jennifer Aniston)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tampaknya akan ada yang berbeda dalam reuni spesial 'Friends'. Pemeran utama Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow membocorkan sedikit tentang reuni spesial yang penayangannya sangat dinanti di HBO Max itu.

"Aku tidak akan menjadi Phoebe," kata Kudrow dalam obrolan video bersama Variety

Baca Juga

"Aku tidak akan menjadi Rachel, walau masih mirip-mirip. Yah, kami semua itu semacam pecahan dari mereka. Begitulah," timpal Aniston seperti dilansir Fox News, Rabu (24/6).

Reuni spesial "Friends" seharusnya ditayangkan di HBO Max pada bulan Mei, ketika layanan streaming menghadirkan semua episode sitcom terbarunya. Namun karena wabah, mereka tidak dapat memproduksi film. Reuni akan berlangsung di studio Warner Bros di mana "Friends" difilmkan.

Dalam obrolan dengan Aniston, Kudrow mengakui bahwa dia kesulitan menerima peran baru. Perempuan berusia 56 tahun itu dinilai sudah sangat melekat dengan karakter Phoebe di film Friends. 

"Sejujurnya saya sedikit memiliki masalah komitmen dengan beberapa serial lain setelah 'Friends," kata Kudrow.

Bukan hanya komitmen pada peran, namun juga komitmen dalam hal kontrak. "Kita semua masih saling mencintai. Para pemain kami seperti itu, dan itulah mengapa itu berhasil," jelas Kudrow.

Aniston menimpali dan mengungkapkan bahwa dia masih sering menonton kembali Friends. "Yang saya sukai adalah ketika saya menonton satu episode, saya biasanya ingat di mana kami putus selama adegan," katanya tentang serp yang ditayangkan dari 1994-2004 itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement