Rabu 24 Jun 2020 16:57 WIB

Kane tak Masalah dengan Pola Permainan Mourinho di Spurs

Harry Kane turut mencetak gol saat Spurs menerkam West Ham United 2-0.

Harry Kane (kanan) mencetak gol ke gawang West Ham United. Tottenham menang 2-0 atas West Ham.
Foto: EPA-EFE/NeilHall
Harry Kane (kanan) mencetak gol ke gawang West Ham United. Tottenham menang 2-0 atas West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengaku tidak mau mempermasalahkan gaya bermain di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Ini setelah ia turut menciptakan gol saat Spurs menerkam West Ham United 2-0 Rabu (24/6) dini hari WIB tadi.

Itu adalah gol kedua Kane sejak pulih dari cedera tendon hamstring selama liga dihentikan tiga bulan. Gol itu turut memastikan Spurs membukukan kemenangan pertamanya dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi dan melambungkan Spurs ke posisi tujuh klasemen Liga Primer Inggris.

Analis Sky Sports Paul Merson menyatakan faktor Spurs seri 1-1 melawan Manchester United Jumat pekan lalu karena Kane kesulitan mencetak gol dalam sistem permainan konservatif ala Mourinho. Ia mengklaim sang striker bakal mempertimbangkan pindah klub seandainya ia harus terus bermain dengan pola main Mourinho.

"Saya tak masalah dengan cara main pelatih. Dia ada di sini untuk menang, kami ada di sini untuk memenangkan laga. Sudah pasti musim ini untuk masuk Liga Champions dan musim depan maju untuk berusaha memenangkan segalanya," kata Kane kepada BBC, Rabu. "Orang-orang dan pengamat punya pandangannya sendiri-sendiri."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement