Rabu 24 Jun 2020 14:00 WIB

Milan tak Ingin Donnarumma Hengkang dari San Siro

Milan siap untuk memberikan penawaran perpanjangan kontrak Donnarumma.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gianluigi Donnarumma masih menjadi salah satu pemain AC Milan paling penting. Karena itulah, dengan kontraknya yang akan habis pada 2021 dan banyak klub top Eropa mengincar pemain internasional Italia tersebut, prioritas Milan adalah mempertahankannya untuk jangkan panjang.

Milan berniat meyakinkan sang penjaga gawang untuk memperbarui kontraknya dengan klub. Pemilik klub menugaskan direktur untuk bernegosiasi dengannya.

Memang tantangan berat untuk menghasilkan kata sepakat dengan Donnarumma, yang digaji 6 juta euro setelah pajak per musim atau setara dengan Rp 96 miliar. Oleh karena itu, Rossonerri tak akan dengan cepat meraih formula kesepakatan yang tepat. Namun, dikutip dari Gianlucadimarzio, Rabu (24/6), Milan siap memberikan penawaran awal untuk perpanjangan kontrak agar bisa merayu kiper berusia 21 tahun itu bertahan di klub.

Di sisi lain, Milan tak sedang berhubungan dengan Thiago Silva, yang dikabarkan berniat untuk kembali ke San Siro. Sementara itu, Fiorentina mulai bergerak untuk bisa membawa bek tengah itu kembali ke Seri A, yang kontraknya akan habis akhir musim ini bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement