Selasa 23 Jun 2020 19:15 WIB

The Twilight Zone Season 2 Segera Rilis

'The Twilight Zone' season 2 rencana tayang pada 25 Juni mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
The Twilight Zone season 2 rencana tayang pada 25 Juni mendatang (Foto: salah satu cuplikan adegan The Twilight Zone)
Foto: Youtube HBO GO
The Twilight Zone season 2 rencana tayang pada 25 Juni mendatang (Foto: salah satu cuplikan adegan The Twilight Zone)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musim dua The Twilight Zone segera rilis pada 25 Juni di HBO GO. Tayangan besutan produser eksekutif Jordan Peele dan Simon Kinberg itu merupakan garapan ulang versi modern dari serial TV klasik yang bercerita tentang kepekaan sosial. 

Musim kedua serial banyak menyoal introspeksi dan eksplorasi diri, mengantar penonton ke dimensi yang penuh dengan kemungkinan tanpa batas. Peele kembali menjadi tuan rumah, bersama dengan sejumlah pemeran bintang tamu tersohor. 

Baca Juga

Beberapa di antaranya adalah Morena Baccarin, Kylie Bunbury, dan Jenna Elfman. Hadir pula Ethan Embry, Sky Ferreira, Tavi Gevinson, Topher Grace, Tony Hale, Gillian Jacobs, David Krumholtz, Thomas Lennon, Sophia Macy, Natalie Martinez, dan Joel McHale. 

Ada banyak sutradara yang terlibat dalam serial. Deretan sineas yang berpartisipasi termasuk Justin Benson, Aaron Moorhead, Alonso Alvarez-Barreda, Jennifer McGowan, Osgood Perkins, Ana Lily Amirpour, Peter Atencio, JD Dillard, dan masih banyak lagi. 

Serial terdiri dari 10 episode yang secara acak antara lain "8", "A Small Town", "Try, Try", "You Might Also Like", "Ovation", dan "Downtime". Berlanjut dengan "The Who of You", "A Human Face", "Among The Untrodden", dan "Meet in the Middle". 

Seluruh 10 episode serial antologi ini akan hadir pada hari yang sama, waktunya pun berbarengan dengan penayangan di Amerika Serikat. Penonton juga bisa mengunduh atau mengakses secara streaming musim pertama The Twilight Zone di HBO GO.

Dikutip dari pernyataan resmi HBO yang diterima republika.co.id, Selasa (23/6), serial orisinal The Twilight Zone pertama kali hadir di CBS pada 2 Oktober 1959. Tayangan menjadi fenomena dunia yang penuh imajinasi dan mendobrak batasan bercerita. 

The Twilight Zone mengeksplorasi harapan, keputusasaan, kebanggaan, dan prasangka manusia secara mataforik. Alur ceritanya memperkenalkan tentang moralitas dan pandangan masa kini yang dianggap tak layak ada di televisi konvensional.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement