Selasa 23 Jun 2020 16:29 WIB

Michael Keaton Ditawari Jadi Batman Lagi di The Flash

Michael Keaton terkenal sebagai pemeran Batman di film garapan Tim Burton pada 1989.

Michael Keaton kabarnya mendapat tawaran untuk kembali memerankan Batman di film The Flash.
Foto: EPA
Michael Keaton kabarnya mendapat tawaran untuk kembali memerankan Batman di film The Flash.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Amerika Michael Keaton dikabarkan sedang dalam proses pembicaraan untuk memerankan Batman di film superhero DC, The Flash. Film garapan Warner Bross itu akan dibintangi Ezra Miller, yang juga memainkan karakter dalam Justice League, dilansir laman Fox News, Selasa (23/6).

Nama Keaton turut melambung berkat perannya sebagai pahlawan Kota Gotham dalam film garapan Tim Burton pada 1989, Batman. Aktor 68 tahun itu pun kali ini ditawari kesempatan memainkan ulang perannya di film DC mendatang.

Baca Juga

Keaton juga membintangi sekuel garapan Burton pada 1992, Batman Returns. Pemenang Golden Globe ini juga main sebagai sosok penjahat di film Marvel Cinematic Universe Spider-Man: Homecoming (2017) yang dibintangi Tom Holland.

Andrés Muschietti akan menyutradarai The Flash berdasarkan naskah karya Christina Hodson yang juga menggarap Birds of Prey. Film yang direncanakan rilis 2022 mendatang itu akan memperkenalkan penggemar pada ''ide multiverse, salah satu konsep inti yang mendasari DC Comics". Konsep ini juga memungkinkan beberapa versi berbeda dari karakter yang sama akan secara bersamaan saling berinteraksi atau berkaitan.

Karakter fiksi Flash, seorang pahlawan super yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh DC Comics, telah muncul dalam banyak film sejak penciptaannya. Tidak seperti sesama pahlawan super, seperti Superman dan Batman, banyak karakter telah memerankan Flash. Jay Garrick, Barry Allen, keponakannya Wally West, dan Bart Allen termasuk di antaranya.

Adapun Batman versi Keaton dilaporkan tidak akan memengaruhi film The Batman garapan Matt Reeves yang dibintangi Robert Pattinson. Film yang dimainkan Pattinson akan mulai berproduksi di Inggris pada akhir musim panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement