Selasa 23 Jun 2020 14:48 WIB

Tiga Pekan Pertama, Pengguna BorongBareng Capai 50 ribu

BorongBareng.com memberikan penawaran luar biasa bagi konsumen.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Fuji Pratiwi
Promo BorongBareng
Foto: borongbareng.com
Promo BorongBareng

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Berakar dari nilai gotong royong masyarakat Indonesia dan didorong oleh komitmen untuk menyediakan produk dengan harga yang sangat terjangkau, e-commerce sosial BorongBareng.com resmi diluncurkan pada Senin (22/6). Dalam tiga pekan sejak beroperasi, e-commerce ini berhasil menarik 50 ribu pengguna.

BorongBareng.com mengedepankan kebersamaan dalam gaya hidup berbelanja, melalui program Slash-It, Super Deal, dan Group-Buy. BorongBareng.com hadir dalam mobile site dan akan segera tersedia dalam bentuk aplikasi di iOS dan Android. 

Baca Juga

CEO PT Digital Imagination Space (BorongBareng.com), Peter Zhou, menyampaikan, BorongBareng.com memulai perjalanan mereka pada Juni 2020. "Tiga minggu setelah soft launching, kami memiliki 50 ribu pengguna yang sudah terdaftar di platform," ungkap Peter dalam rilis yang diterima Republika.co.id, kemarin.

Ia menyatakan hal tersebut merupakan prestasi luar. Hal itu membuat BorongBareng.com sangat bersemangat untuk melayani pelanggan di Indonesia dengan layanan dan kualitas produk yang baik dan harga yang terjangkau.

 

BorongBareng.com memberikan penawaran yang luar biasa bagi para konsumen. Antara lain, program Slash-It yang memberikan peluang bagi konsumen memenangkan tv seharga nol rupiah.

Peter mengatakan, meskipun menghadapi kuartal yang sulit karena pandemi, BorongBareng.com dengan bangga memperkenalkan kanal e-commerce ini ke masyarakat Indonesia. Apalagi, populasi digital di Indonesia tengah tumbuh.

"Kami ingin semua orang memiliki akses ke produk yang lebih baik, dengan harga terbaik, dan memiliki kekuatan untuk memperoleh kualitas hidup yang lebih baik," kata Peter.

Peter menjelaskan, BorongBareng.com sangat menyadari pentingnya kemudahan akses bagi pelanggan. Karena itu, BorongBareng.com berkomitmen memberikan dinamika baru pada ekosistem e-commerce Indonesia dengan strategi pemasaran yang unik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement