Selasa 23 Jun 2020 12:35 WIB

Mane Bisa Jadi Alat Barter Liverpool untuk Mbappe

Sadio Mane tak kunjung memperpanjang kontrak yang sudah lama ditawarkan Liverpool.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Sadio Mane
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Sadio Mane

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Kesebelasan asal Inggris Liverpool dilaporkan bersedia melepas penyerang sayap, Sadio Mane pada aktivitas transfer musim panas mendatang. 

Nantinya, Mane juga bisa dijadikan bagian dari rencana Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Baca Juga

The Sun melaporkan pada Senin (22/6), manajemen the Reds semakin khawatir tentang keengganan Mane untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang telah berlangsung selama sembilan bulan terakhir. Kecemasan pelatih Jurgen Klopp atas situasi tersebut meningkat, namun manajemen klub telah memiliki solusi pun alternatif lain jika nantinya Mane angkat koper dari Stadion Anfield.

Sumber yang sama menambahkan jika salah satu opsi potensial yang dipertimbangkan Liverpool adalah menawarkan Mane plus yang tunai 200 juta pounds kepada juara Ligue 1 PSG sebagai bagian dari kesepakatan mengikat Mbappe.

Pesepak bola asal Senegal itu telah menjadi bagian integral dalam membantu the Anfield Gank meraih gelar Liga Champions musim lalu, dan sedang dalam batas akhir menjuarai titel Liga Primer Inggris kali pertama sejak 30 tahun lalu.

Adapun, kontrak Mane bersama Liverpool saat ini berjalan hingga 2023 tetapi eks penggawa Southampton terus mengulur-ngulur waktu. Mane sendiri juga santer digosipkan menjadi target utama buruan Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement