Tuesday, 16 Zulqaidah 1441 / 07 July 2020

Tuesday, 16 Zulqaidah 1441 / 07 July 2020

Webinar BSI Digination Hadirkan Praktisi Pertelevisian 

Selasa 23 Jun 2020 12:33 WIB

Red: Irwan Kelana

Informasi penyelengaraan Webinar BSI Digination yang akan diselenggarakan pada Rabu, 24 Juni 2020.

Informasi penyelengaraan Webinar BSI Digination yang akan diselenggarakan pada Rabu, 24 Juni 2020.

Foto: Dok UBSI
Webinar akan berikan pengetahuan dan tips praktis menghadapi era new normal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Era new normal atau pola normal baru yang beradaptasi dengan pandemi Covid-19 mulai diterapkan di Indonesia. Menanggapi hal itu, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan melangsungkan webinar atau seminar online BSI Digination, Rabu (24/6).

BSI Digination merupakan salah satu rangkaian seminar online dengan berbagai tema up to date yang diselenggarakan oleh Kampus UBSI.

Kepala Marketing dan Komunikasi kampus UBSI, Achmad Baroqah Pohan mengungkapkan, karena adanya aturan PSBB maka dari itu seminar BSI Digination diselenggarakan secara online.

Ia menjelaskan, webinar BSI Digination kali ini menghadirkan nara sumber yang merupakan praktisi dan profesional di bidang pertelevisian Indonesia. Mereka adalah   Nadia Soekarno (Content Creator, Presenter, News Anchor NET TV, Pianist dan Actreess);  dan Dimas Praditya (Reporter News Trans7, Program Raga, Indonesia, sekaligus   alumni Penyiaran UBSI). Webinar akan dipandu oleh Head of BSI TV, Muhammad Tsabit.

“Melalui webinar BSI Digination, UBSI akan memfasilitasi para peserta, baik praktisi di bidang pendidikan, orang tua dan siswa, serta dari berbagai profesi untuk berbagi pengetahuan dan tips praktis tentang bagaimana menghadapi Era New Normal dari para segi narasumber yang merupakan praktisi pertelevisian,” tambah Oka, biasa  ia dipanggil di lingkungan UBSI, dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia mengemukakan,  para nara sumber akan berbagi wawasan dari sudut pandang dan keilmuan masing-masing, serta membahas mengenai ‘Self-Actualization Towards New Normal Era’ sesuai dengan topik pembahasan yang diangkat pada Webinar BSI Digination kali ini.

Pendaftaran webinar ini dapat diakses melalui link google form http://bit.ly/ubsi_digination_2020.

“Narahubung untuk kegiatan ini adalah Ade di  nomor 0819-3299-6187. Jadi untuk calon peserta yang memiliki pertanyaan mengenai webinar ini dapat menghubunginya,” ujar Oka.

Kegiatan webinar BSI melalui Zoom Meeting Video Conference ini disponsori oleh M-tryout (http://mtryout.id/) dan media partner seperti  MileniaNews (https://milenianews.com/), BSI News (http://news.bsi.ac.id/),  dan Bintang Sekolah Indonesia (https://bintangsekolahindonesia.com/).

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA