Selasa 23 Jun 2020 13:22 WIB

Manchester City Libas Burnley dengan Skor 5-0

Manchester City tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen Liverpool..

Red: Mohamad Amin Madani

Selebrasi pemain Manchester City usai gol yang dicetak David Silva dalam laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Burnley di Etihad Stadium, di Manchester, Inggris, Senin (22/6/2020). (FOTO : AP /Shaun Botterill)

Pemain Manchester City Riyad Mahrez bereaksi setelah mencetak gol keduanya dalam laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Burnley di Etihad Stadium, di Manchester, Inggris, Senin (22/6/2020). (FOTO : AP/Michael Regan)

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne (kanan), menendang bola di bayangi pemain Burnley Dwight McNeil dalam laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Burnley di Etihad Stadium, di Manchester, Inggris, Senin (22/6/2020). (FOTO : AP/Michael Regan)

Pemain Burnley Ashley Westwood Burnley menendang bola dalam laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Burnley di Etihad Stadium, di Manchester, Inggris, Senin (22/6/2020). (FOTO : AP/Michael Regan)

Kiper Burnley, Nick Pope mengambil bola dalam laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Burnley di Etihad Stadium, di Manchester, Inggris, Senin (22/6/2020). (FOTO : AP / Michael Regan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City menggulung tamunya, Burnley, 5-0 dalam laga tanpa penonton karena pandemi Covid-19 di Stadion Etihad, Selasa (23/6) dini hari WIB. 

Kemenangan itu membuat City yang menempati posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 63 poin, masih tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen Liverpool yang mengemas 83 poin. Kemenangan the Citizens membuat Liverpool belum bisa memastikan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Sedangkan Burnley dengan 39 poin tertahan pada urutan ke-11 sejak dilompati Crystal Palace (42) dua hari yang lalu.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement