Selasa 23 Jun 2020 10:40 WIB

Ini Perubahan iMessage di iOS 14

iMessage di iOS 14 meningkatkan kontrol atas percakapan dan lebih banyak obrolan.

Ponsel iPhone / Ilustrasi
Foto: Flickr
Ponsel iPhone / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple merilis sistem operasi terbaru untuk iPhone, iOS 14, Senin (22/6). iOS 14 dirilis dalam konferensi pengembang WWDC 2020 yang digelar virtual.

Dilansir dari Phone Arena, iMessage di iOS 14 menghadirkan peningkatan kontrol atas percakapan dan lebih banyak lagi opsi untuk obrolan grup.

Baca Juga

iMessage di iOS 14 mendapatkan beberapa perbaikan hebat yang memungkinkan pengguna untuk lebih mudah memilah-milah pesan dan terlibat dalam percakapan dengan teman-teman.

Pada layar utama iMessage, kini pengguna dapat menyematkan percakapan penting agar tidak hilang saat pesan baru masuk. Setelah disematkan, percakapan tersebut muncul di bagian atas daftar. Sematan tersebut dapat dihapus kapan saja dengan menggeser ke kanan.

Memoji juga mendapatkan banyak fitur kustomisasi di iOS 14, sehingga pengguna benar-benar dapat memoles tampilan. Ada lebih dari 20 gaya rambut dan hiasan kepala baru, "penutup wajah" (masker), lebih banyak opsi usia, serta opsi stiker Memoji baru.

Selain itu, obrolan grup di iMessage kini juga memiliki daftar balasan yang memungkinkan pengguna untuk langsung membalas pesan tertentu.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement