Senin 22 Jun 2020 23:25 WIB

Real Madrid Geser Barca di Puncak Klasemen

.

Rep: Reja Irfa Widodo, Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Real Madrid Sergio Ramos (kanan) bersama Marcelo da Silva (kiri) merayakan gol pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Madrid di stadion Real Arena di San Sebastian, Basque Country, Spanyol, Ahad (21/6). Pertandingan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor 2-1. EPA-EFE/Juan Herrero (FOTO : EPA-EFE/Juan Herrero )

Pemain Real Madrid Marcelo da Silva berusaha melewati pemain Real Sociedad pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Madrid di stadion Real Arena di San Sebastian, Basque Country, Spanyol, Ahad (21/6). Pertandingan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor 2-1. EPA-EFE/Juan Herrero (FOTO : EPA-EFE/Juan Herrero )

Pemain Real Sociedad Mikel Merino merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Madrid di stadion Real Arena di San Sebastian, Basque Country, Spanyol, Ahad (21/6). Pertandingan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor 2-1. EPA-EFE/Juan Herrero (FOTO : EPA-EFE/Juan Herrero )

Pemain Real Madrid Mariano Diaz (kanan) berusaha melewati pemain Real Sociedad Diego Llorente (kiri) pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Madrid di stadion Real Arena di San Sebastian, Basque Country, Spanyol, Ahad (21/6). Pertandingan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor 2-1. EPA-EFE/Juan Herrero (FOTO : EPA-EFE/Juan Herrero )

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan) berbicara dengan para pemainnya pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Madrid di stadion Real Arena di San Sebastian, Basque Country, Spanyol, Ahad (21/6). Pertandingan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor 2-1. EPA-EFE/Juan Herrero (FOTO : EPA-EFE/Juan Herrero )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN -- Real Madrid akhirnya berhasil menggeser seteru abadinya, Barcelona, di puncak klasemen sementara setelah memetik kemenangan di kandang Real Sociedad pada jornada ke-30 La Liga Spanyol, Senin (22/16) dini hari WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion Anoeta tersebut, Madrid membukukan kemenangan lewat gol Sergio Ramos dan Karim Benzema. Sementara itu, tim tuan rumah sempat membalas lewat torehan Mikel Merino. 

Tambahan tiga angka dalam laga ini mengantarkan Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga. Meski memiliki poin yang sama dengan Barcelona, 62 poin dari 30 partai, Madrid unggul head to head lewat kemenangan 2-0 atas Barcelona pada paruh kedua musim ini, awal Maret lalu. Dalam laga pada jornada ke-30 lainnya, Barcelona ditahan imbang Sevilla 0-0, Sabtu (20/6) din

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement