Senin 22 Jun 2020 22:35 WIB

Nasib Sejumlah Pemain Tottenham tak Jelas

Kontrak bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen akan habis di akhir bulan ini

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Selebrasi tim Hotspurs.
Foto: Will Oliver/EPA EFE
Selebrasi tim Hotspurs.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Kontrak bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen akan habis di akhir bulan ini dan belum ada kepastian sama sekali dari pihak klub. Kemungkinan, musim ini memang menjadi yang terakhir setelah delapan tahun berseragam The Lyliwhites. 

Meski tak mendapat kejelasan terkait kontrak, Verthongen menyatakan bakal tetap menjalani sisa pertandingan yang harus ia jalani di Liga Primer Inggris. Hal serupa juga dialami oleh kiper cadangan Spurs, Michel Vorm.

Seperti diberitakan Football London, Senin (22/6), Vorm sempat hampir dilepas manajemen Spurs musim lalu, namun keputusan itu batal terjadi karena Hugo Lloris mengalami cedera parah pada siku tangannya. 

Pemain lain yang juga tak mendapat kepastian dari tim adalah Danny Rose Kyle-Walker-Peters yang sedang dinpinjamkan ke Newcastle United dan Southampton. Keduanya justru sepakat masa peminjamannya diperpanjang. 

Kemudian, ada Jack Clarke dan Luke Amos yang tetap bertahan di QPR hingga akhir musim divisi Championship. Spurs juga belum berminat memulangkan Cameron Carter-Vickers yang masih membela Luton Town. 

Sementara, Brandon Austin dan Armando Shashuoua masih berkelana di Viborg dan Atletico Baleares karena belum mampu menembus skuat utama Spurs. 

Nasib serupa juga dialami George Marsh dan Jack Roles yang menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di divisi ketiga liga Inggris karena Spurs belum ingin menggunakan jasanya. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement